Seperti kita ketahui Bahasa inggris merupakan salah satu Bahasa internasional yang banyak digunakan untuk komunikasi di banyak negara. Bahkan di beberapa negara ada yang menjadikan Bahasa inggris sebagai Bahasa utama mereka, meskipun mereka punya Bahasa nasional tersendiri. Di Indonesia sekarang juga makin banyak orang yang belajar Bahasa inggris. Lalu apa keuntungan  belajar Bahasa inggris, hingga banyak orang yang ingin mempelajarinya.

Apa keuntungan belajar Bahasa inggris?


Belajar Bahasa inggris itu akan memberi banyak manfaat dan keuntungan. Namun disayangkan banyak orang yang belum paham dan belum sadar akan manfaat dan keuntungan belajar Bahasa inggris, sehingga terkadang masih banyak juga orang yang enggan dan malas belajar Bahasa inggris. Berikut ini kami akan berikan 3 keuntungan bagi kalian yang belajar Bahasa inggris

1.      Mendapatkan Peluang Pekerjaan yang Lebih Besar

Pernah tidak kalian melihat iklan lowongan pekerjaan di internet atau social media dan di kualifikasi lowongan pekerjaan tersebut tertulis menguasai Bahasa inggris menjadi nilai tambah. Di zaman yang modern ini sekarang banyak perusahaan yang memberi nilai tambah bagi calon pelamar yang menguasai Bahasa inggris. Tentunya calon pelamar yang menguasai Bahasa inggris akan terlihat menjadi individu yang lebih unggul dari yang tidak menguasai Bahasa inggris. Oleh karena itu di zaman yang modern ini begitu pentingnya kita untuk belajar Bahasa inggris. Selain alasan di atas, jika kita menguasai Bahasa inggris kita juga jadi lebih mudah mencari pekerjaan di luar negeri, atau perusahaan berskala multinasional. Jadi kesimpulannya keuntungan pertama dari belajar Bahasa inggris kita akan mendapat peluang pekerjaan yang lebih besar.

2.      Tidak Khawatir Bepergian ke Luar Negeri

Bepergian keluar negeri yang dimaksud disini bukan hanya jalan-jalan keluar negeri saja. Tetapi bisa juga bersekolah keluar negeri, bekerja, atau bertemu client di luar negeri. Salah satu syarat bersekolah atau beasiswa keluar negeri adalah menguasai Bahasa inggris. Ketika kita akan bepergian keluar negeri entah itu untuk sekedar liburan ataupun bertemu dengan client tentunya akan lebih nyaman bila kalian menguasai Bahasa inggris. Oleh karena itu begitu pentingnya kalian belajar Bahasa inggris, karena akan memudahkan kalian ketika bepergian keluar negeri. Dengan belajar Bahasa inggris kalian tidak akan lagi kebingungan ketika sewaktu-waktu ada kesempatan sekolah atau beasiswa keluar negeri. Jadi keuntungan kedua dari belajar Bahasa inggris adalah kita tidak akan khawatir  bepergian keluar negeri.

3.      Mudah Mempelajari Suatu Teknologi

Hampir semua teknologi yang ada saat ini di produksi oleh pihak asing, yang didalam teknologi tersebut kebanyakan menggunakan Bahasa inggris sebagai bahasa standarnya. Kalau di perhatikan dari komputer, laptop, smartphone yang kita gunakan pasti kebanyakan berbahasa inggris. Walau ada sebagian perangkat yang menyediakan pilihan Bahasa Indonesia, tetapi itu hanya sebagian kecil saja. Sebagian perangkat teknologi yang ada tentunya menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa standarnya. Oleh karena banyak perangkat yang menggunakan Bahasa inggris, orang yang menguasai Bahasa inggris lebih mudah mempelajari perangkat teknologi tersebut. Tidak heran jika banyak anak muda yang lebih menguasai teknologi karena mereka lebih menguasai Bahasa inggris.

Lalu bagaimana cara mudah belajar Bahasa inggris agar kita mendapat keuntungan seperti yang dijelaskan diatas ?

Caranya kamu bisa ikut program belajar bahasa inggris di kampung Inggris Pare. Salah satu program pelatihan paling dekat yang bisa kamu ikuti adalah program intensive 11 & 25 di Happy English Course 1 Kampung Inggris Pare. Untuk info lengkapnya kalian bisa baca di sini.

Info Paket Program Intensive 10 dan 25 Januari 2019

Artikel lainnya :

Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

 

 

Leave a Comment