3 tempat wisata bersepeda di kampung inggris

3 Tempat Wisata Bersepeda Di Kampung Inggris, serunya berwisata sepeda di kampung Inggris, Buat kamu yang hobi bersepada, rasa belum afdol kalo belum nyobain sensasi bersepeda di kampung inggris pare kediri. Banyak sensasi yang bisa kamu dapatkan ketika kamu bersepeda di kampung inggris. Selain menyehatkan, bersepeda di kampung inggris juga ada beberapa faktor tambahan yang pastinya bisa membuat kamu ketagihan dan bersemangat ketika bersepeda di kampung inggris.

Jika kamu pernah belajar di kampung inggris pare kediri, mungkin melihat sepeda – sepeda yang berjejer – jejer sudah tak asing lagi. Nah itulah yang bisa kamu gunakan untuk bersepeda dan berkeliling kota pare. Apalagi ketika kamu berada disana pas musim liburan, Pasti bakalan seneng karena biasanya di kampung inggris akan sangat ramai ketika memasuki hari – hari libur. Karena banyak mengambil pendidikan waktu libur saja.

3 Tempat Wisata Bersepeda Di Kampung Inggris

  1. Tugu Garuda Pare

Letak Tugu Garuda dari kampung inggris tak begitu jauh. Kamu cuma butuh waktu sekitar 10 menit untuk sampai ke Tugu Garuda jika kamu tempuh dengan bersepeda. Di Tugu Garuda ini kamu bisa ngumpul bareng teman – teman baik teman sesama kursus atau teman yang lain, Sama TTM-nya juga boleh, tapi awas janga sampai kebablasan ya. Di sekitar Tugu Garuda ini ada banyak warung – warung makan dan juga lesehan yang mulai buka di sore hari. Pastinya cocok banget buat kamu yang pengen malam minggunya di isi dengan kegiatan makan – makan.

  1. Alun – Alun Pare

Pastinya tempat yang satu ini sudah tak asing lagi buat teman – teman. Di alun – alun Pare atau yang biasa warga setempat menyebutnya dengan sebutan tamrin ini merupakan tempat yang nyaman buat berkumpul bersama di malam minggu. Seperti di Tugu Garuda tadi, di alun – alun pare ini juga banyak penjual makanan dan juga lesehan di pinggir jalan. Yang lebih enak disini tempatnya lebih luas dari Tugu Garuda Pare. Jadi kamu tak perlu khawatir akan kehabisan tempat kalo malam mingguan disini. Dijamin asyik deh, coba deh kalo gak percaya.

  1. Candi Surowono

Kalo untuk tempat yang satu ini sepertinya kamu perlu tenaga yang sedikit lebih banyak buat sampai kesana. Letak Candi Surowono dan Goa Surowono kalo dijangkau dari kampung inggris kurang lebih memerlukan waktu sekitar 40 menitan dengan bersepeda. Inilah salah satu peninggalan sejarah di Pare yang masih ada selain Candi Tegowangi. Jadi buat kamu yang mau mengisi hari minggu dengan bersepeda, Candi Surowono ini sangat recomended buat kamu. Disana kamu bisa berfoto – foto sambil menikmati pemandangan sekitar candi yang pastinya bagus banget. Banyak sekali rute menuju kampung inggris yang bisa kamu capai dengan bersepeda.

Itulah tadi sedikit referensi tentang 3 Tempat Wisata Bersepeda Di Kampung Inggris yang mungkin dapat kamu jadi referensi ketika kamu sedang mengenyam pendidikan bahasa inggris di kampung inggris pare.

Atau jika kamu ingin tahu wisata pare yang lainnya kamu bisa baca artikel berjudul Liburan di Kampung Inggris Pare Kediri

 

Khusus untuk anda yang ingin mendaftar secara online, informasi lebih lengkap silakan klik foto di bawah ini.

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments ( 7 )

Comments are closed.