Waktu liburan itu paling enak kalau diisi dengan liburan (travelling). Tapi, akan untung banget jika kamu bisa traveling sambil belajar Bahasa asing. Nah, untuk rekomendasi yang pastinya sudah dikenal oleh orang seantero Indonesia adalah Kampung Inggris Pare Kediri. Kursus di Pare tak hanya mempelajari Bahasa inggris saja, tetapi juga Bahasa asing seperti Jerman, Korea, Arab serta Jepang.

Nah, bagaimana kalau misalnya kamu berasal dari daerah luar Jawa? Tenang, kali ini kita akan membagikan tipsnya untuk kamu semua, Sahabat. Stay tune dan tetap baca sampai akhir ya!

Carilah informasi terkait kursus di Pare

Carilah informasi kursus di pare via internet
Carilah informasi kursus di pare via internet

Di zaman internet yang bisa diakses oleh siapapun, kamu bisa mencari informasi hanya dengan duduk manis sambil memegang hape. Nah, untuk informasi terkait kursus di kampung inggris,  HEC1pare menyediakan informasi lengkap tentang apa saja yang harus disiapkan, estimasi biaya selama kursus, dll. Untuk pendaftaran, hampir semua kelas dibuka tanggal 10 dan 25, sedangkan pendaftarannya sudah dimulai dua bulan sebelum kelas dimulai.

Program apa yang akan kamu ambil?

Nah, yang paling penting adalah program yang akan kamu ambil, karena satu-satunya tujuan kursus di pare kan untuk belajar Bahasa inggris. Sesuaikan program yang akan kamu ambil dengan kebutuhan, misalnya kamu baru saja lulus SMA dan ingin melanjutkan ke perguruan tinggi maka yang kamu butuhkan adalah speaking dkk. Beda lagi jika kamu mau melanjutkan S2, maka yang kamu butuhkan adalah program TOEFL atau IELTS. Kamu juga bisa memilih lama durasi waktu kursus, dari 2 minggu hingga 6 bulan.

Membawa barang-barang yang memang dibutuhkan

bawa barang dibutuhkan saat berangkat les di pare
bawa barang dibutuhkan saat berangkat les di pare

Jangan membawa barang yang enggak terlalu penting. Membawa terlalu banyak barang juga akan merepotkan kamu. Jadi dari rumah persiapan kira-kira apa saja yang akan kamu bawa, seperti baju, peralatan mandi dan solat, uang saku, serta peralatan lain. Jika kamu nantinya nge-camp atau kos, akan disediakan kasur, bantal, serta kipas angin.

Tentukan lembaga kursus yang kamu mau

Nah, yang enggak kalah penting adalah memutuskan di mana kamu akan kursus. Kalau kamu mencari yang biayanya terjangkau, banyak program unggulan, tutor berpengalaman, serta camp luas dan bersih, enggak usah bingung, HEC 1 menyediakan itu semua. Di sini juga ada paket holiday dan paket untuk anak sekolah. Soal kualitas enggak udah diragukan lagi deh.

Nah, persiapan sebelum kursus itu sangat penting ya, Sobat. Jangan sampai kamu bingung karena tidak menyiapkan semuanya dengan baik. Semoga informasi di atas bisa membantu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *