aplikasi translate terbaik

Zaman yang sangat inovatif saat ini memudahkan banyak orang dalam kegiatan sehari-hari. Salah satunya perubahannya adalah banyaknya aplikasi yang menjadi solusi dari kebutuhan kita. Salah satu functionality yang dikemas menjadi sebuah aplikasi yang akan kita bahas adalah translator, Aplikasi Translate Bahasa Terbaik.

Beberapa tahun kebelakang saat kita perlu menerjemakan sebuah bahasa ke bahasa lain, seringkali kita membutuhkan sebuah kamus bahasa lengkap. Kita akan mencari terjemakan kata tiap kata. Namun sekarang kita bisa lihat, di tahun 2019 ini berapa banyak orang yang masih menggunakan kamus?

Saat travelling, kamu punya foto keren yang ingin di upload ke sosial media seperti instagram. Biar makin keren caption juga harus keren. Nah, dengan mengandalkan smartphone kamu udah gak perlu ribet bawa kamus lagi buat caption post keren. Pasang saja aplikasi translate terjemahan bahasa yang bisa bantu kamu dimana saja kapan saja.

Kali ini, kita kasih rekomendasi aplikasi translate bahasa terbaik untuk menerjemahkan bahasa yang bisa kamu install di smartphone kamu, Yuk sikat !

1. Google Translate

Kalau yang satu ini pasti sudah kenal kan? Google Translate adalah aplikasi translate yang diterbitkan oleh Google. Aplikasi yang satu ini punya banyak fitur super keren. Aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 90 bahasa. Selain itu juga sudah terintegrasi dengan aplikasi lain seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Google Chrome, dll.

Hal menarik lainnya, Google Translate bukan hanya menerjemahkan teks, namun sudah mendukung terjemahan suara dan foto. Wow, bisa dipakai untuk berkomunikasi dengan warga asing dan mengetahui petunjuk arah di sebuah negara.

Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan secara offline agar kamu bisa pakai dimanapun tanpa koneksi internet, Namun harus mengunduh paket bahasanya terlebih dahulu.

2. Microsoft Translator

Aplikasi translate terbaik
Aplikasi translate terbaik

Aplikasi yang kedua ini datang dari pesaingnya, Microsoft. Microsoft Translator hadir dengan UI (User Interface) yang lebih modern daripada google translate. Aplikasi penerjemah ini mendukung 42 bahasa, dan juga bisa kamu download paket bahasa untuk dinikmati secara offline.

Pertama kali membuka aplikasi ini, kamu akan diberikan tomboh untuk mengakses speech detection translator, keyboard translator, atau two-way translator yang bisa membantu mempercepat kamu menggunakannya.

3. Translate Voice – Translator

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi terjemahan yang satu ini khusus hanya menggunakan suara. Kamu yang berada dalam keadaan sulit untuk mengetik akan sangat terbantu dengan aplikasi ini.

Cukup dengan mengucapkan kalimat dan putar hasil terjemahan ke lawan bicara. Aplikasi ini sangat cocok jadi translator untuk menemani kamu menjelajah dunia.

4. Easy Language Translator

Bagi kamu yang perlu aplikasi yang sederhana, Easy Language Translator adalah jawabnya. Dengan User Interface yang sangat simpel cocok di install di smartphone kamu. Hadir dengan dukungan terjemahan suara dan teks, dilengkapi dengan setting font yang bisa kamu atur sesuka hatimu dan juga fitur kamus, fonetik, dan koreksi bahasa.

5. PONS

Aplikasi terakhir yang kita bahasa adalah PONS. Aplikasi berkemampuan mendeksripkan kata-kata yang mendalam. Memungkinkan kamu melihat beberapa arti dalam satu kosa kata didukung user interface yang simpel.

Aplikasi ini membantu kamu nulis artikel bahasa asing lebih mudah, sekaligus menggantikan kamus konvensional.

 

Jadi itulah 5 Aplikasi Translate Bahasa Terbaik yang bisa membantu dan memudahkan kamu dalam menerjemahkan bahasa. Namun akan lebih baik jika kamu tidak terlalu mengandalkan aplikasi dalam segala keperluanmu. Asah skill berbahasa yang kamu miliki.

Setidaknya kamu harus bisa kuasa bahasa inggris yang menjadi salah satu skill agar kamu bisa bersaing menuju kesuksesanmu. Untuk belajar mudah bahasa inggris, kalian bisa langsung bergabung ke Happy English Course 1 Kampung Inggris Pare.

HEC 1 Paremenyediakan paket pembelajaran yang lengkap dan cukup terjangkau serta dengan fasilitas komplit. Bila kalian ingin segera gabung ke kampung inggris kalian bisa ikuti paket program Liburan Ramadhan dan Lebaran. Untuk info lengkapnya kalian bisa baca di sini.

Info Paket Liburan Ramadhan dan Lebaran 2019

Buruan gabung sebelum slot penuh, jangan menunda-nunda untuk belajar bahasa inggris ya teman-teman.

Hal lain yang bisa kamu pelajari lainnya :

Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Leave a Comment