tips bertapa di kampung inggris

5 tips bertapa di kampung inggris. Bertapa? Iiih admin ini kadang suka ngebuat judul yang aneh – aneh ya… hehe, Sengaja sih biar kamu yang membaca judulnya sudah tertarik duluan dan cus baca artikelnya. Syukur kalau juga terus tertarik sama admin #ups abaikan yang barusan :D.

Ok, tanpa berbasa – basi panjang lebar berikut ini akan admin berikan beberapa tips yang admin harap dapat bermanfaat buat kamu yang mau bertapa atau lebih tepatnya belajar di kampung inggris pare Kediri.

5 Tips Bertapa Di Kampung Inggris

Sebelum masuk ke tipsnya admin mau jelasin dulu biar gak salah faham. 5 Tips bertapa di kampung inggris berikut ini hanyalah sebuah tips bukan aturan. Faham dong? Ok lanjut, jadi karena namanya tips jadi boleh kamu pake dan boleh kamu sebarkan kembali ke temen – temen kamu. Hehe..

  1. Jangan Berlebihan

Terutama soal pakaian. Bawa pakaian seperlunya. Sedikit informasi bahwa kampung inggris ini adalah kampung yang sederhana dan juga islamis. Jadi buat kamu yang hobi pakai pakaian – pakaian ketat dan seksi mending jangan dibawa dulu deh ketika sedang berada di kampung inggris. Kalau gak percaya boleh deh di praktekkin, yakin deh bakalan kikuk sendiri. SERIUS!! (percaya sama Tuhan, jangan sama admin, nanti bisa musrik lho)

  1. Minimalisir Bawa Alat Elektronik

Selain rawan, ketika kamu bawa banyak alat elektronik seperti laptop, kamera DSLR, ipad/tab atau imac, itu semua bisa jadi ajang pamer dan iri hati lho. Gak baik bukan buat kesehatan kamu. #adminsokcare Ok dah kalau kalian tetap ngebet bawa Kamera, admin saranin kamu buat bawa camdig yang resolusinya cakep.

  1. Gak Perlu Bawa kamus

Suer banget, di pare itu harga – harga bukunya muraaah – murah banget. Kamu pasti bakalan kaget sama harga buka yang super miring di pare. Bahkan ada yang bilang kalau pare itu surga buku banget.

  1. Bawa Uang Cash Secukupnya

Kamu gak perlu bawa uang cash terlalu banyak. Alasannya karena selain buat meringankan bobot dompet kamu juga karena di kampung inggris sudah banyak mesin ATM yang bisa kamu gunakan. Jadi kalau kamu butuh uang cash kamu tinggal pergi saja ke ATM terdekat. Selesai deh masalah

Baca : 7 ATM yang ada di kampung inggris

  1. Cepat Beradaptasi

Umumnya di kampung inggris di dominasi oleh para kaum muda. Dan umumnya mereka hobi banget dengan kehidupan malam. Jadi, buat kamu yang hobi pulang malam atau bahkan pulang paginya. Admin saranin tobat dulu deh, dan segera adaptasi sama leingkungan kampung inggris yang taat jam malam.

Segini dulu ya 5 tips bertapa di kampung inggris dari admin, jangan kuatir jika ada info lagi akan admin bagi kok. Dan yang terpenting kamu juga boleh membagikan tips ini ke sosmed kamu.