fasilitas-umum-di-kampung-inggris-pare

Fasilitas ATM di kampung inggris pare, seperti yang sudah disajikan oleh admin di artikel sebelumnya tentang 5 fasilitas publik yang ada di Pare, maka berikut ini akan admin sajikan yang lebih spesifik yaitu tentang fasilitas ATM yang ada di kampung inggris pare. Ok langsung aja kita ke TKP.

  1. ATM BCA

Di kecamatan pare saat ini ada dua ATM BCA yang dapat kamu manfaatkan. Yang pertama ada rumah sakit HVA TULUNGREJO PARE. Untuk menuju ke Rumah Skit HVA ini kamu perlu menempuh jarak sekitar 2 KM dari kampung inggris. dan yang kedua terletak di Jl. PB Sudirman. Di PB Sudirman ini ada tiga mesin ATM yang diOperasikan jadi kamu tidak perlu antri terlalu lama.

  1. ATM BRI

Untuk ATM BRI ini terletak di Jalan Brawijaya Kampung Inggris. Karena letaknya di Kampung Inggris jadi kamu tidak perlu pergi terlalu jauh untuk ke ATM BRI.

  1. ATM MUAMALAT

Salah satu Bank yang bertajuk syariah ini ternyata juga tida ketinggalan untuk menempatkan mesin – mesin ATM-nya di Kampung Inggris.

  1. ATM MANDIRI

Tak jauh dari ATM BRI, ATM MANDIRI yang juga menjadi bagian dari Fasilitas ATM di kampung inggris pare ini juga terletak di jalan Brawijaya Pare Kediri

  1. ATM CIMB NIAGA

ATM CIMB NIAGA terletak di jalan W.R. Supratman. Untuk mencapai ATM CIMB NIAGA kamu perlu tenaga yang sedikit extra. karena dibutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk pergi ke ATM CIMB NIAGA jika ditempuh dengan menggunakan sepeda.

  1. ATM SYARIAH MANDIRI

sama dengan ATM CIMB NIAGA, ATM SYARIAH MANDIRI ini juga terletak di Jl. W.R. Supratman. Kamu bisa bersepeda untuk pergi Fasilitas ATM di kampung inggris pare yang satu ini. Ya itung – itung sedikit membakar lemak untuk kesehatan.

  1. ATM BNI

Fasilitas ATM di kampung inggris pare berikutnya adalah ATM BNI, untuk bisa pergi ke ATM BNI kamu cukup goes sepeda kamu kurang lebih 5 menit. Disana ada ada dua pulihan mesin ATM dengan nominal Rp. 50.000, – Nominal Rp. 100.000,-

Sekedar saran, untuk ambil uang di ATM sebaiknya sekitar jam 10 pagi atau jam 3 sore. Di jam – jam itu suasana matahari lebih bersahabat dengan kondisi tubuh. Jadi kamu bisa sambil bersepeda untuk pergi ke ATM sesuai yang kamu tuju sambil menikmati pemandangan di kota Pare Kediri.