Setelah sebelumnya telah dibahas 3 Trik (baca artikelnya disini) maka untuk artikel kali kita akan melanjutkan membahas mengenai trik menguasai writing skills part 2. Namun sebelum kami melanjut untuk 4 trik yang tersisa mengenai writing skills, kami menyarankan agar kamu telah membaca artikel sebelumnya yang sudah memnjabarkan 3 trik menguasai writing skills.

Dan setelah coba resapi atau renungkan sejenak ada perubahan apa sih setelah mempraktekkan 3 trik menguasai writing skills yang sudah di jabarkan pada artikel sebelum ini? Semakin meningkatkah? Atau sama sajakah? Atau malah menurun? Yang jelas apapun perubahan yang terjadi pada diri kamu semoga dari total 7 trik menguasai writing skills ini dapat bermanfaat buat kamu.

7 Trik Menguasai Writing Skills Part 2

Trik Keempat

Ini yang sering menjadi kekurangan untuk seseorang yang belajar writing skills. Ketika belajar reading yang kemudian latihan writing, kamu harus rajin – rajin untk membaca dan mengamati mengenai peraturan writing. Beberapa peraturan yang harus kamu perhatikan seperti tanda baca, hurus besar dan sebagainya.

Trik Ke Lima

Untuk trik ke lima ini tidak jauh dari trik ke empat. Terkadang kita harus menulis untuk kebutuha khusus seperti test IELTS. Maka baiknya kamu mempelajari benar – benar mengenai hal itu. Sebagai catatan bahwa antara chat online dengan tulisan ilmiah tentu saja berbeda. Maka dari itu kamu harus mengerti atau menentukan apa tujuan kamu menulis. Setelah itu pelajari dan latihan sesering mungkin.

Trik Ke Enam

Tidak kalah penting dengan trik – trik sebelumnya. Sediakan selalu kamus. Tujuan dari menyediakan kamus adalah sebagai pendamping saja. Pastikan jangan menggunakan kamu ketika sedang ujian. Hehe..

Trik Ke Tujuh

Untuk trik terakhir ini tidak terlalu sulit. Untuk semakin meningkatkan ketrampilan writing skills kamu, maka berkumpullah dengan orang – orang yang tepat. Dan pastikan juga kamu berkumpul dengan orang yang sedang sama – sama masih belajar dan saling membantu dalam hal menguasai writing skills atau skills yang lain.

Manfaat dari berkumpul dengan orang yang sedang sama – sama belajar writing skill adalah kamu bisa saling mengoreksi harus tulisan kamu. Jadi jika ingin writing skills kamu ingin semakin meningkat JANGAN TAKUT DIKRITIK.

Jadi bagaimana? Dari 7 Trik Menguasai Writing Skills ini mana yang paling mudah untuk dilakukan?


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare