Belajar bahasa Inggris demi membuka wawasan. Karena pengetahuan luas nggak hanya didapat dari kuliah di luar negeri saja. Pada intinya semakin banyak yang kita pelajari maka akan semakin bertambah pula pengetahuan yang kita miliki. Dan tentunya dengan banyaknya pengetahuan yang kita miliki maka akan berbanding lurus dengan kesuskesan kita dong ya.

Jika dikaitkan pada artikel sebelumnya yang berjudul “Alasan Belajar Bahasa Inggris Untuk Pendidikan Yang Lebih Baik”, yang pada intinya siapa yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik maka akan berkesempatan besar kuliah di universitas terbaik di luar negeri. Maka dari situ muncul sebuah pertanyaan :

Apakah untuk mendapatkan pendidikan terbaik kita harus kuliah diluar negeri?

Maka jawabannya adalah “tidak” simak ulasan berikut ini :

Belajar bahasa Inggris demi membuka wawasan

Untuk mendapatkan pengetahuan yang luas seseorang tidak harus meninggalkan negeri sendiri. Terutama buat mereka yang memiliki keterbatasan secara finansial.

Memang untuk semakin memperluas ilmu tetap disarankan untuk belajar di luar negeri seperti yang telah di bahas pada artikel sebelumnya. Namun tidak menutup kemungkinan untuk yang belajar di dalam negeri akan memiliki kemampuan dibawah mereka yang belajar di luar negeri. Terbukti banyak penemu-penemu di Indonesia yang hanya berijasahkan local.

Yang jelas dengan belajar bahasa inggris kamu dapat mengupgrade diri kamu lebih luas. Banyak hal yang bisa kamu pelajari jika kamu mampu menguasai bahasa inggris. Atau paling tidak kamu bisa memahami hal – hal yang disampaikan dalam bahasa inggris.

Beberapa hal seperti hasil penelitian, sejarah dunia, literature dan informasi lainnya dapat kamu pelajari dengan mudah jika kamu menguasai bahasa inggris. Bahkan ketika kamu sedang menonton video di youtube mengenai informasi-informasi berbahasa inggris kamu tidak akan gagal faham.

Jadi intinya, ketika kamu menguasai bahasa asing maka berbagai pengetahuan akan semakin terjangkau dalam genggamanmu. Seperti saat kamu sedang searcing dengan gadget milikimu. Dan ternyata sebuah survey membuktikan bahwa sebanyak 52% website yang tersebar di internet menggunakan bahasa inggris.

So, tunggu apa lagi,mantapkanlah diri kamu untuk menguasai bahasa inggris mulai dari sekarang.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comment ( 1 )

Comments are closed.