Berbagai macam cara dapat Anda lakukan agar dapat mahir dalam bahasa Inggris. Karena di era modern seperti sekarang ini, terdapat banyak media seperti aplikasi online dan aplikasi bahasa inggris offline yang menawarkan pembelajaran-pembelajaran bahasa Inggris yang mungkin dapat membantu Anda supaya dapat cepat dalam menguasai berbagai materi yang terdapat dalam bahasa Inggris.

aplikasi bahasa inggris offline

Kenapa banyak sekali media-media yang menawarkan kemudahan dalam belajar bahasa Inggris?

Disesuaikan dengan kebutuhan orang-orang di masa sekarang. Yaitu kehausan akan mahir dalam berbahasa Inggris. Sebagai bahasa internasional, membuat bahasa Inggris harus dikuasai semua orang jika tidak ingin ketinggalan zaman sesuai dengan semakin majunya era globalisasi.

Termasuk penawaran berbagai macam aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat membantu proses belajar Anda khususnya dalam pembelajara bahasa Inggris. Namun, dalam jenisnya pun terdapat 2 jenis yang memuat beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris terasa berbeda. Apa saja jenis tersebut?

Jenis yang pertama adalah jenis aplikasi belajar online. Aplikasi dalam jenis online membuat Anda harus menggunakan sejumlah data jika ingin menjalankannya. Jenis lain dari aplikasi belajar bahasa Inggris adalah aplikasi belajar offline. Untuk jenis aplikasi ini dirasa dapat membantu Anda yang mungkin dalam kondisi limit kuota. Sehingga, tanpa mengeluarkan banyak data, Anda tetap dapat menggunakannya untuk kegiatan belajar.

Lantas, apa saja jenis aplikasi tersebut. Simak beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris offline berikut.

Aplikasi Bahasa Inggris Offline Learn English with Aco

Fitur-fitur yang dapat membantu Anda dalam kegiatan belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini berupa writing, reading, listening, speaking, vocabulary, conversation, dan lain sebagainya. Selain itu, fitur tambahan live chat langsung dengan Aco juga dapat mengasah kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris.

Aplikasi Lingbe

Dalam aplikasi ini, Anda para pengguna dituntut untuk melakukan pembelajaran dengan berinteraksi dengan orang lain dan tentunya interaksi tersebut dilakukan dengan berbahasa Inggris pula. Selain itu, tuntutan supaya cepat mahir dalam berbahasa Inggris akan Anda rasakan pada aplikasi ini. Sehingga, untuk Anda yang menginginkan kemahiran dalam berbahasa Inggris juga dapat menambahkan aplikasi ini di ponsel Anda.

Aplikasi Mango Languages

Selain pembelajaran bahasa Inggris, aplikasi Mango Languages juga memberikan berbagai macam informasi berkaitan dengan budaya negara tertentu. Selain itu, kemudahan lainnya bahwa pembelajaran di aplikasi ini dapat Anda sesuaikan dengan umur si pengguna. Sehingga, kesesuaian pembelajaran yang nantinya akan diserap dapat sesuai tergantung siapa yang menggunakannya. Apakah anak-anak, remaja, dewasa, atau bahkan orang tua. Dan dengan adanya informasi tentang kebudayaan negara lain juga dapat membantu Anda terutama para pelajar yang mungkin sedang haus-hausnya akan pengetahuan yang berkaitan dengan berbagai macam kebudayaan.

Aplikasi Duolingo

Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah menariknya dengan aplikasi belajar bahasa Inggris offline lainnya. Karena aplikasi ini menawarkan pembelajaran dengan kemudahan yang dapat diserap oleh penggunakanya. Karena tersedia secara offline, membuat aplikasi ini juga sangat tepat untuk Anda jika ingin tetap belajar bahasa Inggris namun berada dalam keadaan tanpa kuota. Selain itu, jika Anda menginginkan tersedianya fitur belajar bahasa lain selain Inggris seperti Perancis dan Jepang juga dapat Anda unduh sebagai fitur tambahannya.

Aplikasi Marbel Belajar Grammar

Aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini juga sangat memudahkan para penggunanya. Terutama jika Anda termasuk dalam golongan pemula yang akan menjalankan pembelajaran bahasa Inggris. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk pelajar karena salah satu aplikasi buatan anak bangsa ini juga menawarkan navigasi berbahasa Indonesia yang akan semakin mempermudah para penggunanya.

Leave a Comment