Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang dibutuhkan untuk melakukan berbagai macam hal. Misalnya, Anda memerlukan keahlian dalam berbahasa Inggris saat sedang bekerja, bepergian ke luar negeri, berselancar ke dunia maya, hingga bermain game. Nah kali ini HEC 1 akan berbagi aplikasi bahasa inggris yang bisa kamu gunakan sehari-hari.

Untuk pandai berbahasa Inggris, Anda tidak perlu merogoh dana ekstra untuk mengikuti sebuah kursus karena Anda bisa belajar Bahasa Inggris di Android, iPhone, atau bahkan laptop dan PC Anda. Melalui beberapa aplikasi belajar Bahasa Inggris ini, Anda bisa belajar grammar dan segala materi yang diperlukan agar Anda pandai berbahasa Inggris.

"<yoastmark

Aplikasi Bahasa Inggris  yang pertama : Learn to speak English with busuu

Mempelajari Bahasa Inggris kini tidak perlu repot untuk mendaftarkan diri ke tempat les yang bergengsi dengan biaya selangit. Cukup manfaatkan smartphone Android Anda dan install, Learn to speak English with busuu. Dalam aplikasinya, Learn to speak English with busuu memasang beragam fitur untuk membantu Anda dalam mempelajari dan mengasah kemampuan bahasa Inggris Anda. Anda bisa mempelajar segala hal seperti vocabulary, grammar, bahkan mengasah speaking juga loh.

Hello English

Sekitar 475 model belajar yang interaktif menjadi salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi belajar Bahasa Inggris, Hello English. Aplikasi ini menyediakan cara pembelajaran yang interaktif dan kreatif. Anda akan mempelajari yakni grammar, vocabulary, conversation, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa belajar dan bermain dengan fitur games yang terpasang pada aplikasi Hello English. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat berdiskusi dengan sesama pengguna Hello English untuk mempelajari Bahasa Inggris.

Learn English Daily

Bahasa Inggris menjadi sebuah bahasa internasional dan tak jarang setiap orang membutuhkan Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara di belahan dunia ini. Learn English Daily hadir sebagai salah satu aplikasi belajar Bahasa Inggris yang akan memudahkan Anda memahami Bahasa Inggris. Di sini Anda dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris dengan latihan-latihan yang diberikan setiap harinya oleh pihak aplikasi Learn English Daily. Di dalam latihannya terdapat conversation dan grammar untuk mengasah sampai mana kemampuan Anda.

English Conversation Practice

Ingin melatih kemampuan dalam berbicara Bahasa Inggris? Kalau begitu Anda menggunakan aplikasi English Conversation Practice. Ini merupakan aplikasi yang di mana akan membantu Anda dalam melatih speaking atau conversation Anda dalam Bahasa Inggris. Dalam aplikasinya, English Conversation Practice siap dengan 200 bahan pelajaran conversation yang nantinya akan ada ujian untuk mengetes sejauh mana Anda bisa memahami pelajaran yang diberikan English Conversation Practice.

Memrise

Di dalam Memrise, Anda akan fokus dalam belajar Bahasa Inggris dengan memahami kosa katanya terlebih dahulu. Aplikasi ini menawarkan berbagai cara yang menarik dan kreatif untuk membuat penggunanya memahami setiap kosa kata yang diberikan, sehingga pengguna aplikasi ini bisa mengingat setiap kosa kata tersebut dengan mudah. Selain memberikan interface yang sederhana, Memrise juga memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pengguna aplikasi ini lainnya untuk dapat bersama-sama belajar Bahasa Inggris. Memrise menyediakan 30 tingkat pembelajaran. Sebagai pengguna Anda juga bisa memantau perkembangan Anda saat belajar dengan aplikasi ini.

Aplikasi Bahasa Inggris terakhi : Rosetta Stone

Rosetta Stone merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang sangat direkomendasikan. Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah adanya suara yang menggunakan TruAccent sehingga kamu bisa mendengarkan kata maupun kalimat dengan suara yang jernih dan jelas. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki 24 jenis bahasa yang bisa dipelajari secara otodidak. Kamu bisa memulai dari hal yang paling mendasar, seperti bagaimana cara menyapa, cara memperkenalkan diri, dan lain sebagainya.

Leave a Comment