bahasa inggris bukan sains - kampung inggris

Seperti yang kita tahu bahwa sains adalah salah satu pelajaran yang banyak menggunakan rumus dan perhitungan dalam penyelesaiannya. Namun tidak dengan bahasa inggris, bahasa inggris bukan sains yang membutuhkan dua hal tadi. Kamu hanya membutuhkan sebuah ketrampilan untuk bisa mahir bahasa inggris. Dan salah satu jalan yang dapat kamu tempuh adalah latihan dan terus latihan agar kemampuan kamu semakin terasah setiap harinya.

Perlu di ingat bahwa ketrampilan juga bukanlah sains dan bukan pula bakat. Bakar itu seperti takdir dan ketrampilan adalah sebuah pilihan yang dapat kamu ambil dalam merengkuh kesuksesanmu. Latihan dan latihan, ulangi terus menerus hingga kamu rasa kemampuan kamu sudahlah cukup.

Bahasa Inggris Bukan Sains

Jika kita sudah mempelajari Bahasa Inggris sejak sekolah dasar, atau sejak masuk sekolah menengah pertama, seharusnya saat SMA sudah memiliki kemampuan yang tinggi. Nyatanya kemampuan Bahasa Inggris kita jalan ditempat, bahkan istirahat di tempat.

Bahasa Inggris juga butuh dilatih, layaknya Bahasa yang lain. Bahasa Inggris juga perlu di ucapkan, tidak hanya didengar. Jadi intinya, Bahasa itu bukan tentang hitam di atas putih dan sesuai dengan rumus, tapi ucapan dan tindakan yang dapat di pahami oleh orang lain Karena Bahasa merupakan media berkomunikasi.

Sedikit cerita ketika seorang teman yang memiliki sebuah keinginan untuk pergi ke luar negeri. Keinginan ini dia ungkapkan ketika menjelang kelulusan SMA. Berbekal keinginan yang kuat inilah dia mencari teman untuk berbicara dengan aturan bahasa inggris.

Pertanyaanya, mengapa dia lebih memilih teman bukan guru bahasa inggris?

ia sadar dan tahu betul bahwa Bahasa Inggrisnya amburadul. Jika berbicara dengan guru maka akan jelas terlihat kesalahannya. Namun jika dengan teman sebaya, kesalahan itu tidak akan diperhatikan yang penting apa yang ingin dikomunikasikan tercapai. Dari sinilah ia mulai bertransformasi. Ditertawakan, diejek, bahkan dibilang sok sokan sudah menjadi makanannya. Dan akhirnya, empat tahun sejak niat itu di buat, ia mampu mewujudkan keinginannya untuk keluar negeri. Lebih dari itu, sekarang kemampuannya sudah bisa dibilang expert melebihi orang yang tes TOEFEL-nya tinggi tapi kemampuannya rendah.

Nah jika kamu memiliki keinginan yang sama dengan “Dia”, maka saya sarankan untuk segera daftar di Kampung Inggris HEC 1 PARE


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare