belajar bahasa inggris sejak dini di HEC 1

bahasa inggris dibutuhkan sejak dini-Di Indonesia, bahasa Inggris bukanlah bahasa yang pertama untuk dipelajari. Bahkan, bahasa Inggris belum menempati posisi kedua setelah bahasa Ibu. Di era globalisasi sekarang ini, menguasai bahasa Inggris menjadi hal yang wajib dimiliki. Jadi, kapan waktu yang tepat untuk mulaibelajar bahasa Inggris agar anak menguasainya?

bahasa inggris dibutuhkan sejak dini- Meskipun tidak ada kata terlambat untuk belajar, namun semakin cepat anak belajar bahasa Inggris, maka hasilnya akan lebih baik. Anak memiliki periode emas yang dinamakan Golden Age. Nah, di periode ini anak lebih cepat mempelajari bahasa karena otak mereka seperti spons. Mereka cepat mengerti apa yang mereka pelajari, meniru apa yang dilihat, mengapal apa yang didengar, dan menyerap bahasa dengan cepat terutama bahasa yang digunakan di kehidupan sehari-hari.

TIPS MENGEJARKAN ANAK DI USIA DINI

Jika Anda ingin mengajarkan anak bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

  1. Berikan porsi yang seimbang antara bahasa Inggris dan bahasa Indonesia pada anak. Tujuannya agar anak tidak mengalami kebingungan dan terlambat memahami bahasa Indonesia. Anda bisa melakukannya dengan pasangan Anda. Misalnya Anda mengajarkan bahasa Inggris sedangkan pasangan Anda mengajarkan bahasa Indonesia.
  2. Ciptakan lingkungan belajar yang santai dan lakukan kegiatan yang menarik seperti bermain musik, menonton kartun anak-anak atau film, menyanyikan lagu-lagu bahasa Inggris, bermain game, atau berpartisipasi dalam bermain.
  3. Menjadikan belajar bahasa Inggris menjadi kebiasaan yang baik karena anak-anak menjadi pintar karena mereka terbiasa belajar.
  4. Buat media pembelajaran bahasa inggris yang asyik. Misalnya, flashcard

Nah, para orang tua juga bisa memasukkan anak-anaknya dalam lembaga kami, HEC1 agar kemampuan bahasa inggris nya meningkat baik.

Silahkan cek program-program kami dengan klik link di bawah ini. Terima Kasih

Leave a Comment