Bahasa Inggris Oh Bahasa Inggris – "Realita" 6 Hal Ini Membuat Kamu Harus Mahir Bahasa Inggris

bahasa inggris oh bahasa inggris

Bahasa Inggris oh bahasa inggris, jaman sekarang ini bahasa inggris seperti sudah menjadi kebutuhan poko dalam kehidupan sehari – hari. Baik untuk seorang pelajar maupun nonpelajar. Bagaimana tidak, banyak sekali dalam lini kehidupan ini yang menggunakan bahasa inggris. Alhasil, seseorang mau tidak mau harus bisa berbahasa inggris atau paling tidak mengerti bahasa inggris. terlebih untuk seseorang yang pada pekerjaannya berhubungan langsung dengan dunia internasional.

Bahasa Inggris oh bahasa inggris

Seperti yang tertulis diatas bahwa banyak sekali dalam lini kehidupan ini yang menggunakan bahasa inggris seperti beberapa hal di bawah ini :

  1. Ketika masih duduk di bangku sekolah, kemampuan bahasa inggris kamu di uji dlam UAN
  2. Ketika akan masuk ke perguruan tinggi, bahasa inggris kamu di uji ketika tes seleksi masuk perguruan tinggi.
  3. Ketika sedang melamar pekerjaan kamupun juga wajib fasih berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan.
  4. Dan ketika sudah masuk kerjapun, tak jarang kamu harus menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi dengna klien perusahaan tempat kamu bekerja.
  5. Yang tidak mengenakkan adalah ketika sedang nonton film berbahasa inggris dan kamu tidak mengerti apa yang mereka katakan, maka itu tandanya bahasa inggris kamu perlu diperbaiki.
  6. Atau yang paling simple ketika kamu harus mengoprasikan sebuah alat elektronik yang kamu belum mengerti bagaimana cara menggunakannya. Melihat buku panduanpun ternyata panduan yang berbahasa Indonesia tidak ada. Dan… nyesek deh ketika dicoba ketika tujuan beli alat elektronik baru yang harus senang karena punya barang baru justru malah sedih karena alat elektronik baru tersebut rusak gara – gara salah mengoperasikan

Sedih bukan?

Maka dari itu sekarang ini dalam dunia pendidikan bahasa inggris sudah di ajarkan sejak dini. Bahkan mulai jenjang PAUD pun beberapa lembaga sudah mulai mengajarkan bahasa inggris. namun dengan metode yang menyenangkan sesuai dengan kondisi anak – anak.

Dan untuk jenjang pendidikan sekolah dasar yang pada jaman admin dulu bersekolah baru mulai diajarkan di kelas 4, untuk kurikulum sekarang ini bahasa inggris sudah mulai di ajarkan sejak kelas 1. Dan umumnya karena guru yang mengajar bukan guru bidang study bahasa inggris. Beberapa anak kurang dapat menerima materi yang di berikan oleh guru.

Bahasa inggris oh bahasa inggris