Bahasa Inggris, Terlalu Khawatir Jadi Nggak Mahir – Mahir. Belum juga mulai belajar sudah dihantui macam – macam hal. Bagaimana kalau gagal? bagaimana kalau terlalu sulit? bagiamana kalau tidak bisa? Bagaimana ini? Bagaimana itu? Apalah…

Kalau belum – belum sudah berfikirnya seperti itu, bagaimana bisa mendapatkan hasil yang bagus. Wong gak mulai – mulai.

Jangan terburu – buru khawatir dengan hal yang sudah banyak orang yang bisa berhasil. Kecuali memang belum pernah ada yang berhasil atau masih sedikiti orang yang berhasil, maka disitu kamu boleh merasa khawatir untuk tidak berhasil.

Kalau bahasa inggris?

Sudah banyak orang yang menguasai bahasa inggris. Bahkan sekarang ini sudah banyak anak – anak kecil yang sudah mampu berbicara bahasa inggris. Terutama anak – anak di inggris sana. Lhoh?

Bahasa Inggris, Terlalu Khawatir Jadi Nggak Mahir – Mahir

Sedikit cerita. Pernah ada seseorang yang berkomunikasi dengan seorang karyawan swasta. Katanya dia ingin mahir bahasa inggris. Untuk mewujudkan keinginannya dia berencana ikut les privat, namun ragu dengan beberapa hal.

Dia khawatir kalau gurunya tidak mampu mengubahnya dari tidak mahir bahasa inggris menjadi mahir bahasa inggris.

Di lain tempat, ada seorang kasir restoran yang mengalami hal yang sama yaitu khawatir sebelum ia benar – benar memulai belajar bahasa inggris.

Nah, ketakutan itulah yang menjadi beban tersendiri. Ketakutan mengenai sesuatu selalu datang sebelum suatu hal terjadi. Itu hal yang wajar.

Namun, jangan sampai ketakutan itu mempengaruhi proses belajar kamu. Ketika ketakutan sudah mempengaruhimu, maka yang terjadi kamu akan merasa bahwa bahasa inggris itu sangat sulit dan bukan passion kamu. Dan apa yang terjadi selanjutnya? Kamu benar – benar GAGAL.

Lantas, apa tipsnya agar tidak terlalu takut dan khawatir sebelum memulai belajar bahasa inggris?

Jawabannya adalah selalu berfikir positif, positif dan positif. Jangan memandang rendah kepada calon guru yang akan mengajarimu. Dan jangan pula merendahkan kemampuan yang kamu miliki. Dengan begitu, kamu akan lebih menikmati proses belajar kamu. Dan perlahan kamu akan mewujudkan impian kamu yaitu mahir bahasa inggris.

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare