Bedah Kata “PRACTICE” Part 2 – Setelah sebelumnya sudah dibedah 4 huruf pertama yaitu PRAC, maka untuk kali ini akan dilanjutkan ke 4 huruf berikutnya yaitu TICE. Namun sebelum berlanjut ke 4 huruf selanjutnya, admin mau tanya dulu, pasti sudah dibaca dan diaplikasikan dong ya artikel sebelumnya?

Nah bagi yang belum baca dulu gih artikel sebelumnya. Biar materinya bisa nyambung. Nah setelah itu baru lanjut ke pembahasan selanjutnya. Deal?

Ok admin anggap semua sudah baca dan mengaplikasikan artikel sebelumnya. Yuk cus ke 4 huruf berikutnya.

Bedah Kata “PRACTICE” Part 2

T : Think in English

“Ala bisa karena biasa” itulah yang cocok dengan kalimat Think in English. Semakin sering menggunakan bahasa inggris ketika berfikir, secara otomatis kemampuan bahasa inggris jadi semakin lancar. Hal ini sering kali tidak disadari oleh seseorang yang sedang belajar bahasa inggris bahwa dampak dari berfikir menggunakan bahasa sangatlah signifikan. Terlebih dalam perkembangan kemampuan speaking seseorang.

I : Involve Actively in English Club or Community

Untuk menunjang proses belajar kamu agar semakin terakselerasi dengan baik, kamu bisa bergabung dengan sebuah komunitas bahasa inggris. Dengan menjadi bagian dari sebuah komunitas bahasa inggris, kamu bisa memiliki partner berlatih bahasa inggris. Tidak hanya itu, kamu juga akan memiliki banyak teman baru.

C : Collect Some New Words and Use Them Each Day

Tingkatkan kemampuan bahasa inggris kamu setiap hari dengan mengumpulkan kosakata – kosakata baru untuk menambah perbendaharaan vocabulary kamu. Makin bertambah vocabulary kamu tentunya kamampuan bahasa inggris kamu juga akan semakin meningkat.

E : Empower Your Self and Reduce Your Fear

Tambahkan rasa percaya diri kamu. Buang rasa takutmu jauh – jauh ketika praktek. Berdayakan diri kamu dan berdamailah dengan ketakutanmu. Kenali diri kamu dengan sebaik mungkin. Jangan remehkan kemampuan yang kamu miliki. Karena itu akan semakin memperburuk keadaan. Munculkan motivasi lebih dari diri kamu atau cari motivasi dari luar. Yang penting kamu bisa belajar bahasa inggris dengan baik.

Itulah penjabaran 8 huruf dari kata practice. Gak terlalu rumit bukan? Yang terakhir pesan admin, artikel hanya akan menjadi sebuah artikel biasa ketika hanya kamu baca – baca saja tanpa di aplikasikan.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare