belajar bahasa inggris di hec 1 - kampung inggris

Langkah pertama adalah yang paling sulit. Terutama dalam hal belajar bahasa inggris di hec 1. Dan dalam banyak hal, terutama yang berhubungan dengan masa depan, mendapati langkah yang sulit adalah suatu hal yang wajar.

Namun meski begitu, bukan berarti kita harus berhenti untuk melangkah. Karena satu yang kita lalui dengan baik akan membuat kita lebih mudah melalui jalan selanjutnya.

Banyak orang yang berkata bahwa belajar bahasa inggris itu sangat susah. Terutama seorang pelajar. Mereka menganggap bahasa inggris adalah salah satu pelajaran yang menjadi momok setelah pelajaran Matematika.

Belajar Bahasa Inggris Itu Sulit? SALAH BESAR!!!!

satu yang kita lalui dengan baik akan membuat kita lebih mudah melalui jalan selanjutnya

Seseorang yang mengatakan bahwa belajar bahasa inggris itu sulit adalah orang yang belum mengetahui cara menguasai meteri pelajaran bahasa inggris dengan mudah & cepat. Tentunya dengan hasil yang baik.

Grammar misalnya, pada dasarnya belajar grammar itu mudah. Kami pernah membuat artikel yang berjudul “belajar grammar itu nggak sulit kok”.

Kamu bisa membacanya untuk menambah pengetahuan kamu dan menghilangkan persepsi bahwa belajar bahasa inggris itu sulit.

Dan jika ingin belajar secara langsung kamu bisa datang dan belajar bahasa inggris di HEC 1. Disana kamu bisa melihat bagaimana keseruan belajar besama banyak siswa dari berbagai wilayah di Indonesia. Seperti halnya yang di ungkapkan oleh Joega Khatulistiwa dalam buku memori BTC/CTC 77 Son 2016.

Langkah Pertama Adalah Yang Paling Sulit by Joega Khatulistiwa

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Let’s thank to Allah SWT and our prophet Muhammad SAW. Because of them we can be one this chance and always love one another.

All of my friends, thanks very much. Because all of you have made we happy and all of you could make me know the meaning of togetherness. As a chief I do apologize if I have many mistakes during my leadership in these 3 months all of my friends here we have many wonderful memorable and these memorable too sweet to be forgetten. By the time it’s hard to part but with all consequences of a meet it can be happened than not a farewell made me cry, but a meet made me regret because, after a meet must be concluded with a farewell and it’s not last.

The quote said “first step is hardest” and it’s what we feel when studying English in this Happy English Course 1. First time we think, we feel, we express that English is different but day by day passed we can say that English is easy because it is a fun game to be played.

All of my teachers, we ask apologize if during 3 months we made mistakes and we want to say thanks very much because of you, we can be better ini English, we can be more confident when we use English and we will to be able to be good international people in the future.

That’s all for me, I love you all my amazing friends you are unforgettable for me.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

belajar bahasa inggris di hec 1 kampung inggris
Joega Khatulistiwa – BTC/CTC 77 Son 2016

Lumayan panjang, Ungkapan dari hati yang disampaikan oleh Joega Khatulistiwa seperti memiliki makna yang dalam bahwa dia tidak ingin berpisah dengan semua yang ada di kampung inggris. Mulai dari teman baru, guru, suasana kampung inggris, dan banyak hal yang tentunya akan sama dirasakan oleh siswa – siswi yang menuntut ilmu di kampung inggris HEC 1.

Save