belajar bahasa - kampung inggris

Untuk dapat menguasai suatu pelajaran, terlebih pelajaran atau  materi bahasa inggris. seseorang memerlukan banyak sekali faktor, dan untuk tiap – tipa orang pasti memiliki cara tersendiri untuk dapat menguasai materi dengan baik dan cepat. Dan salah satu faktor yang tidak kalah pentingnya yang dapat menunjang proses belajar bahasa inggris kamu adalah “percaya diri”

Belajar percaya diri

Krisis percaya diri adalah salah satu hal yang dapat menghambat proses  perkembangan seseorang. Baik itu dari segi penguasaan materi ataupun yang lainnya. Maka dari itu ketika seseorang yang blok mental atau krisis percaya diri umumnya sulit sekali untuk berkembang.

Jadi teringan salah satu pesan dari tutor yang dulu pernah terucap :

kalau kamu tidak percaya dengan diri kamu sendiri, bagaimana dengan orang lain

Ketika mendengar kata – kata itu selalu berasa gimana gitu. Terasa dejavu. Dulu yang sering minder ketika melihat sesuatu yang wah sekarang tidak lagi. Sekarang ketika melihat sesuatu yang wah maka harus bisa dijadikan motivasi untuk semakin berkembang dari yang sebelumnya.

Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Buat kamu yang memiliki krisis percaya diri, belajar bahasa inggris di kampung inggris adalah salah satu jalan yang bisa kamu ambil. Kenapa admin sarankan untuk belajar di kampung inggris? jelas karena di kampung inggris menggunakan metode yang tentunya selain dapat belajar bahasa inggris dengan motode yang tepat dan cepat. Di kampung inggris kamu juga dapat melatih menumbuhkan rasa percaya diri kamu melalui berbagai kegiatan yang di adakan di kampung inggris.

Kegiatan di Kampung Inggris

Di kampung inggris ada banyak sekali kegiatan yang dapat kamu ikuti yang tentunya dengan tujuan agar  rasa percaya diri kamu dapat semakin terbentuk. Salah satunya adalah kegiatan diskusi antar peserta.

Untuk kegiatan diskusi ini pastinya akan lebih optimal bila kamu singgah di camp. Karena ketika kamu tinggal di camp beberapa hal dapat kamu peroleh. Mulai dari dapat teman baru dan suasana baru. Dengan singgah di camp kamu dapat menambah waktu diskusi kamu dengan teman sekamar kamu.

Selain berdiskusi kamu juga dapat melakukan banyak hal lagi ketika kamu berada di kampung inggris. dan salah satunya adalah berwisata di kampung inggris.

Baca : 3 tempat wisata bersepeda di kampung inggris