Program Intensive

Belajar Intensive di kampung inggris – Hi HEC1ers! Kampung inggris merupakan tempat yang paling efektif dan efisien untuk menimba ilmu seputar bahasa inggris. Mulai dari reading, writing, listening dan speaking dari bermacam level. Dari level terendah hingga tertinggi. Plus, teman-teman juga bisa belajar TOEFL maupun IELTS. Nah, tapi jika teman-teman memiliki permasalahan dengan waktu yang mungkin sangat sulit sekali untuk bisa stay lama di kampung inggris, teman-teman tidak perlu khawatir. Mengapa? Karena di kampung inggris HEC1 selalu menyediakan program intensive yang berdurasi 2 minggu, 3 minggu dan 1 bulan. Sehingga belajar intensive di kampung inggris khususnya di HEC 1 bisa menjadi solusi tepat buat teman-teman yang mau lebih intens belajar bahasa inggris dan memiliki waktu yang singkat.

Apa program intensive itu?

Sebuah program yang di khususkan buat teman-teman yang ingin lebih focus pada skill speakingnya yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dan lebih intens antara guru dan juga siswanya. Karena biasanya yang mengikuti program ini hanyalah maksimal 20 orang. Jadi, kelas ini lebih bisa dibilang ke semi private. Dan rata-rata yang mengikuti kelas ini adalah karyawan maupun mahasiswa. Tapi, buat teman-teman yang sedang gap year dan atau baru lulus sekolah dari smp bisa juga ikutan program ini. Why? Karena tidak ada pembatasan usia untuk megikuti program ini. Jadi, siapapun bisa ikut.

Kapan dimulai belajarnya?

Kampung inggris HEC1 selalu membuka kelas intensive stiap bulannya selama 2 kali. Jadi, sistem pembelajarannya selalu bisa dimulai pada tanggal 10 dan 25.

Pilihan Biaya

Biaya program intensive ini ada 2 macam.

  1. Rp. 950.000

Dengan fasilitas : Asrama, Modul, Sertifikat, Kaos dan Handbag.

  1. Rp. 2.400.000

Dengan fasilitas : Asrama, Modul, sertifikat, kaos, makan dan laundry.

Materi Pembelajaran

Materi pembelajaran di program intensive ini meliputi grammar, vocab, crunchy speaking dan forte speaking. Untuk materi grammar nya, berdurasi 1,5 jam sedangkan vocab, crunchy speaking dan forte speaking berdurasi 1 jam. Adapun materinya untuk grammar, jika teman-teamn memilih program ini berdurasi 1 bulan maka akan mendapatkan 16 tenses dan CS 1,2 dan 3. Sedangkan untuk materi speaking, teman-teman akan diajarkan mulai dari speaking dasar yang bisa digunakan dalam kehidupan segari-hari, public speaking, giving opinion, debate sampai ke presentation.

Well, itu tadi info terkait program intensive yang bisa teman-teman ikuti di HEC1. Dan jangan lupa, untuk segera daftar dengan klik link di bawah ini. Buruan daftar agar kamu masih mendapatkan kuoatanya. Info lebih lanjut, hubungi kontak kami.

 

Leave a Comment