kampung inggris hec 1 pare

Belajar Menggunakan Gadget Lebih Menyenangkan, Salah satu praktisi kursus bahasa inggris yaitu Lars Berg pernah mengemukakan suatu pernyataan bahwa sekarang ini anak – anak lebih mudah menerima kursus yang melibatkan teknologi dalam proses pembelajarannya. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa Belajar Menggunakan Gadget Lebih Menyenangkan.
Sistem pembelajaran yang melibatkan teknologi membuat seseorang lebih mudah untuk menerima kursus bahasa inggris. Mereka dapat belajar sekaligus memvisualisasi apa yang disampaikan oleh para pengajar.
Hal apapun jika itu baik menurut Berg harus dipupuk sejak dini. Sebab dalam persaingan global orang -orang yang dianggap konsisten dan mempunyai nilai lebih adalah orang – orang yang mampu berbahasa inggris dengan baik. Karena sudah kita ketahui bersama bahwa bahasa inggris merupakan bahwa internasional.

Beberapa jenis teknologi yang bisa kamu gunakan seperti :

      1. Laptop / Notebook

Siapa sih sekarang ini yaang gak punya laptop atau notebook, rata – rata sekarang ini tiap pelajar sudah punya salah salah alat elektronik yang simpel namun banyak guna ini. Ini juga disebabkan karena beberapa selolah sangat menyarankan untuk memiliki laptop / notebook.

      2. Komputer Tablet

Ini nih salah satu alat canggih yang banyak dicari. Bentuknya yang lebih simpel dari laptop dengan fungsi yang hampir dengan laptop ataupun notebook membuat komputer tablet sangat banyak peminatnya. Dan salah satunya adalah admin. hehe..

     3. Smartphone

Kalo yang ini sudah produk umumnya yang kalo boleh dibilang seperti kacang goreng. Lhoh kok bisa? Ya iyalah, sekarang ini sudah gak heran kalo melihat satu orang memiliki lebih dari satu smartphone. Entah tujuan buat apa admin sendiri kurang tahu juga. Yang jelas kalo admin boleh kasih saran, baiknya kalo punya gadget dibuat untuk hal – hal yang bermanfaat seperti belajar.

Untuk saat ini perkembangan bahasa inggris sangat pesat sekali dan bahkan jauh lebih baik dari tahun ke tahun. Sekarang ini sudah ada berbagai metode yang digunakan untuk belajar bahasa inggris dengan cepat. Berbagai konsep terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik agar dapat menerima pelajaran dengan baik.
Itulah sedikit cuplikan dari pernyataan salah satu praktisi kursus bahasa inggris yang ada di Indonesia Yang juga salah satu praktisi dari English First.

Nah bagaimana cara memanfaatkan gadget untuk belajar bahasa inggris?

Baca artikel Mahir Bahasa Inggris Via Social Media? Kenapa Tidak

Comments ( 12 )

Comments are closed.