Berapa biaya 1 bulan di kampung inggris? Banyak yang sering menanyakan tentang hal ini. Sebenarnya yang paling pokok yang harus kamu siapkan khususnya ketika kamu belajar bahasa inggris di HEC 1 PARE adalah 2 sebagai berikut :

BIAYA KURSUS

Inilah adalah hal yang paling utama yang harus kamu persiapkan. Karena pada awal judul pokok bahasannya adalah berapa berapa biaya 1 bulan di kampung inggris, maka untuk kali ini yang admin contohkan adalah ketika kamu mengambil program 1 bulan di HEC 1 PARE. Untuk biaya kursus bulanan di HEC 1 PARE biaya kursus yang harus kamu keluarkan untuk saat ini adalah 550.000 yang sudah termasuk beberapa fasilitas yang kamu dapatkan.

Untuk biaya kursus pada program – program lainnya yang ada di HEC 1 PARE berikut ini akan admin berikan secara singkat saja semoga dapat kamu jadikan referensi ketika sedang berada di Kampung Inggris.

PRE BTC 1 BULAN = 350 Rb

BTC / CTC 3 BULAN = Mulai 700 Rb

TC 3 BULAN = 590 Rb (bulan pertama hanya 230 Rb)

HOLIDAY 1 MINGGU = 650 Rb

HOLIDAY 2 MINGGU = 1.1 Juta

HOLIDAY 1 BULAN = 550 Rb

BULANAN = 800 Rb

catatan : Daftar harga dapat berubah sewaktu – waktu. Untuk menghindari kesalahan harga sebaiknya klik program terbaru HEC 1 pada menu di atas.

BIAYA HIDUP

Untuk yang kedua ini tiap – tiap individu mungkin tidak akan sama. Karena pola hidup antara satu orang dengan yang lainnya pastilah berbeda. Nah untuk itu, kali ini akan admin akan memberikan rekayasa biaya 1 bulan di kampung inggris secara global.

Pada umumnya untuk hidup di kampung inggris kamu akan membutuhkan beberapa hal seperti makan, laundry dan kebutuhan lainnya. Karena secara letak geografis pare merupakan sebuah pedesaan maka untuk biaya hidup seperti makan dan laundry tidak begitu mahal.

Untuk makan kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi dengan lauk dan juga sayur dengan hanya mengeluarkan kocek sejumlah Rp. 6.000,-. Murah bukan? Namun jika kamu ingin mendapatkan menu yang mahal lagi dan tentunya lebih enak kamu juga sudah bisa mendapatkan seporsi nasi ayam bakar dengan hanya 7.000 – 8.000 rupiah saja. Untuk makanan yang standart cafe juga bisa kamu nikmati mulai dengan harga 10.000 rupiah.

Jadi jika di kalkulasikan untuk biaya makan 1 bulannya kamu bisa menghabiskan dana sekitar 540 Rb jika kamu maka 3x sehari dengan menu nasi sayur seadanya saja. Dan untuk laundry kamu bisa menghabiskan dana sekitar 50 Rb untuk 1 bulannya. Jadi jika ditotal untuk biaya 1 bulan di kampung Inggris kamu akan menghabiskan dana sekitar 1,5 juta. Itu belum termasuk biaya lain – lain seperti transport dan biaya tak terduga lainnya seperti pulsa, atau yang lainnya.

Sangat terjangkau bukan? Ya.. paling tidak mau harus menyiapkan minimal 2 juta untuk hidup selama 1 bulan di kampung inggris pare kediri. Tapi ingat, artikel ini hanya bersifat referensi. Admin sarankan kamu tetap menjalankan pola hidup seperti yang kamu jalanani sebelumnya agar kamu tidak terlalu kesulitan beradaptasi jika kamu baru pertama datang ke kampung inggris. Dan agar kamu dapat belajar bahasa inggris dengan baik.

Jadi berapa biaya 1 bulan di kampung inggris?

Comments ( 2 )

Comments are closed.