Bosan karena Sudah Merasa Pintar Bahasa Inggris. Kamu Perlu Waspada – Ketika seseorang sudah mengalami proses belajar bahasa inggris yang cukup lama, terkadang mereka menjadi seseorang yang jumawa dan menganggap bahwa mereka sudah tahu banyak mengenai bahasa inggris. Dan ujung – ujungnya meremehkan atau menyepelekan materi dasar bahasa inggris.

Sudah tahu mengenai Simple Present Tense, penambahan S/ES dalam kate kerja dan penggunaan TO BE dalam kalimat. Dan masih banyak lagi. Ketika kmau sudah mengetahui tentang hal – hal tersebut maka jangan terburu – buru meremehkan atau menyepelekannya ketika mendapat pertanyaan. Karena terkadang itu bisa berakibat fatal. Kebiasaan seperti itu bisa menjadi senjata makan tuan.

Nah, apa yang harus dilakukan agar tidak terjadi seperti itu?

Bosan Karena Sudah Merasa Pintar Bahasa Inggris. Kamu Perlu Waspada

Ketika materi bahasa inggris disampaikan secara berulang – ulang, terkadang menjadikan para pelajar menganggap bahwa diri mereka sudah pintar dan mengerti mengenai materi yang disampaikan. Pada akhirnya mereka menjadi bosan.

Kabar buruknya rasa bosan seringkali membuat seseorang enggan untuk mempelajari bahasa inggris, karena  menganggap bahwa bahasa inggris terlalu mudah. Gawat bukan? Bagaimana bisa mahir bahasa inggris kalo sedikit – sedikit merasa bosan.

Berlakulah kreatif

Ketika kamu mendapati materi yang sangat mudah bahwa sepele, harusnya kamu bisa memunculkan ide agar antusiasmu bisa tetap terjaga.

Nah bagaimana cara memunculkan ide itu?

Buatlah sebuah pertanyaan unik seperti mengapa HE/SHE/IT menjadi satu kelompok yang menggunakan DOES untuk kalimat pertanyaan. Atau contoh – contoh yang lainnya.

Atau kamu juga bisa menguji sampai dimana level bahasa inggris kamu dengan memuat kalimat yang lebih kompleks menggunakan To Be (is am are).  Bukan hanya sebatas SPO. Kamu bisa menyusun kalimat yang lebi kompleks seperti “I am a searcing-for-the-truth learner who obviously love knowledge”.

Pada intinya tumbuhkanlah sikap positif agar kamu terhindar dari sikap bosan. Dan yang lebih penting agar antusiasmu dapat tetap terjaga.

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Facebook : HEC 1 PARE

Twitter : HEC 1 PARE

Google + : HEC 1 PARE