Cara ampuh belajar writing berikut ini adalah cara yang terakhir setelah 4 cara ampuh lainnya sudah disampaikan sebelumnya. Namun sebelum berlanjut ke inti dari cara ampuh belajar writing, admin mau Tanya terlebih dahulu. Sudah sampai dimana skill writing bahasa inggris kamu setelah mempraktekkan 4 cara ampuh belajar writing sebelumnya? Atau belum praktek sama sekali?

Yang jelas, sejauh mana skill writing bahasa inggris yang kamu miliki kamu sendiri yang mengetahui. Dan yang terpenting yakinlah bahwa skill yang kamu miliki bisa bermanfaat baik untuk diri kamu sendiri ataupun untuk orang lain.

Ok berlanjut ke inti artikel ini.

Belajar Writing Bahasa Inggris, Jadikan Menulis Sebagai Hobi

Admin anggap kamu sudah mempraktekkan cara ampuh yang ke empat. Dan disini kamu sudah paham dan mengetahui tenses dan tahu bagaimana cara membuat kalimat sederhana.

Selanjutnya, menulislah terus menerus hingga menulis itu seperti menjadi kebutuhan kamu. Sepertihalnya makan, kamu akan merasa tidak bisa hidup tanpa makanan. Sepertihalnya menulis, kamu merasa ada yang kurang ketika belum menulis satu hari ini.

Pertanyaanya, “apa yang harus ditulis?”

Tulis apa saja. Nah agar lebih terasa mengasyikkan, kamu bisa membuat diary dalam bahasa inggris. Gak perlu panjang – panjang. Buat satu kalimat perhari itu sudah cukup. Kamu bisa meningkatkannya perlahan – lahan.

Mengapa diary?

Karena umumnya ketika menulis diary seseorang akan paham dengan apa yang mereka tulis. Jadi bisa lebih menjiwai dan secara otomatis akan lebih mudah untuk menguasai materi – materi bahasa inggris dengan teknik ini. coba deh kamu praktekkan.

Apakah hanya diary?

Tentu tidak, pada dasarnya tujuan dari artikel ini adalah untuk mengarahkan kamu agar menjadikan menulis sebagai hobi. Namun tidak baku pada diary, tulis saja apa yang kamu suka. Missal kamu suka music, ya tulis saja hal – hal tentang music. Atau kamu suka olah raga, ya tulis saja hal – hal tentang olah raga.

Sampai disini sudah mengerti bukan?

Pertanyaannya lagi, bagaimana saya bisa menulis dengan baik sedangkan saya belum memiliki skill bahasa inggris?
Pertanyaan yang bagus, kamu bisa meningkatkan skill bahasa inggris kamu dengan mengikuti kursus bahasa inggris singkat di kampung inggris pare kediri.

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Leave a Comment