Don’t be Shy Belajar Bahasa Inggris – Kebanyakan orang akan merasa malu menggunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari – hari. Padalah untuk semakin memantabkan skill bahasa inggris seseorang harus berani tampil. Baik di depan umum ataupun di komunitas.

Dengan berani tampil di depan umum ataupun di komunitas, secara tidak langsung skill bahasa inggris mereka akan semakin terasah dengan sendirinya. Entah apa yang melatar belakangi mereka malu untuk tampil. Apakah karena skill mereka yang mereka rasa belum mumpuni atau karena hal yang lain. Yang jelas untuk mengakselerasi skill bahasa inggris seseoarang harus berani untuk action.

Don’t be Shy Belajar Bahasa Inggris

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rasa malu ketika di depan umum. Nah beberapa hal berikut ini dapat kamu lakukan agar rasa percaya diri kamu semakin tinggi.

Bercermin

Bukan untuk dandan ya.. tapi untuk melihat bagaimana body language kamu ketika sedang berbicara. Mungkin buat kamu yang pemalu banget, pertama kali berdiri di depan cermin dan berbicara sendiri akan merasa gimana gitu.

Jangan hiraukan perasaan itu. Tetaplah focus pada apa yang kamu tuju yaitu mahir bahasa inggris. Dengan berbicara didepan cermin maka kamu akan semakin paham dengan kekuranganmu.

Mencari Partner

Dengan memiliki partner maka ketika kamu melakukan kesalahan saat belajar, partner kamu akan mengingatkan kamu. Dan itulah pentingnya memiliki partner. Karena dengan berpartner, beberapa masalah yang tidak mampu diselesaikan sendiri akan dapat diselesaikan dengan partner kamu.

Gabung Komunitas

Ini akan sangat menguntungkan kamu. Ketika kamu bergabung dengan komunitas, maka umumnya segala informasi mengenai hal – hal yang berhubungan dengan komunitas kamu akan dengan mudah didapatkan. Baik berhubungan dengan teknis, teori ataupun yang lainnya.

Terlebih ketika kamu sedang mengalami kesulitan perihal belajar bahasa inggris, maka dipastikan akan terselesaikan dengan mudah. Karena ketika satu orang tidak mampu menyelesaikan akan dibantu diselesaikan orang teman – teman yang lain.

Coba deh aplikasikan.

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare