festival gunung kelud Kediri

Festival gunung kelud, ini nih yang ditunggu – tunggu oleh banyak orang. Bukan hanya di Kediri saja, namun banyak warga masyarakat diluar Kediri yang menantikan acara ini. Acara yang untuk tahun ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober – 30 Oktober ini akan menggelar beberapa event. Dan salah satu dari event tersebut yaitu Tobong Art Performance akan di ikuti oleh peserta dari manca Negara seperti Hungaria, United Sates, Ecuador, Denmark dan juga dari Indonesia sendiri.

Festival Gunung Kelud

Sebagai informasi akan admin berika rundown acara festival gunung kelud untuk tahun ini

No.TanggalAcara
115 Oktober 2016Pembukaan
215 – 16 Oktober 2016Lomba Tari dan Pentas Campursari
315 – 16 Dan 22 23 Oktober 2016Bazar dan Pemeran UMKM
422 Oktober 2016Ritual Sesaji Gunung Kelud
522 – 23 Oktober 2016Festival Jaranan
622 Oktober 2016Tobong Art Performance
723 Oktober 2016Festival Nanas
830 Oktober 2016Kelud Volcano Road Run

Nah buat kamu yang sedang atau pernah kursus di kampung inggris pare Kediri, pastikan kamu tidak melewatkan salah satu agenda besar di Kediri ini. Terlebih untuk yang agenda ke 6 yaitu Tobong Art Performance.

Kenapa?

Ya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa di Tobong Art Festival itu akan di ikuti oleh peserta dari berbagai Negara seperti Hungaria, United Sates, Ecuador, Denmark dan juga dari Indonesia sendiri. Tahukan tujuannya apa?

Yang pasti selain untuk merefresh pikiran kamu dengan berwisata ke gunung kelud, kamu juga bisa mengasah kemampuan berbahasa inggris kamu yang sudah kamu pelajari di kampung inggris  maupun di tempat yang lainnya dengan cara berkomunikasi dengan para turis yang datang dan berkunjung ke genung kelud.

Enak bukan, sembari berwisata ke gunung kelud kamu juga bisa sambil belajar. Oh iya.. Seperti yang di tulis di rundown acara di atas bahwa hari ini pembukaan Festival gunung kelud lho. Yuk berbondong – bondong datang ke gunung kelud.