4 Alasan Yang Membuatmu Gagal Belajar Bahasa Inggris – Ketika kamu sedang belajar bahasa inggris, terutama buat kamu yang otodidak, berbagai cara pastinya kamu tempuh agar dapat menguasai bahasa inggris dalam tempo yang singkat sesingkat – singkatnya.

Berbagai cara seperti mencari guru les terbaik, kursus di lembaga pendidikan bahasa inggris hingga mencari tips – tips di internet mengenai cara cepat belajar bahasa inggris mungkin pernah kamu lakukan. Entah itu hasilnya sukses atau stagnan atau malah berujung pada kegagalan.

Nah berbica mengenai kegagalan, kali ini admin akan membagikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para pemula yang mengakibatkan mereka gagal dalam belajar bahasa inggris. Jika kamu ingin sukses dalam belajar bahasa inggris, admin harap kamu bukan salah satu dari mereka.

4 Alasan Yang Membuatmu Gagal Belajar Bahasa Inggris

Mempelajari bahasa inggris memang bukanlah suatu keharusan. Bahkan beberapa orang mempelajari bahasa inggris karena sebuah keterpaksaan. Namun entah apapun itu alasannya, kamu tetap harus memiliki sikap positif dan selalu bersemangat agar terhindar dari kegagalan seperti tipe – tipe orang dibawah ini :

Pertama

Seseorang terkadang terburu – buru menghakimi dirinya bahwa dirinya tidak pantas untuk naik ke level berikutnya. Padalah dengan adanya niat dan usaha pengetahuan akan bertambah dengan sendirinya.

Kedua

Mencoba, mencoba dan mencoba namun belum berhasil. Atau sering menunda – nunda belajar karena ada tugas atau kesibukan lainnya. Padalah untuk mampu menguasai bahasa inggris kamu tidak harus menghabiskan banyak waktu. Cukup setengah sampai 1 jam sehari saja asal rutin itu jauh lebih baik daripada belajar berjam – jam namun hanya seminggu sekali atau jarang sekali dilakukan.

Ketiga

Tidak punya pertner belajar baik dari teman atau orang lain. Sebenarnya untuk belajar bahasa inggris tidak harus ada rekan. Kamu bisa belajar dari video – video yang ada di youtube misalnya.

Keempat

Biaya kursus mahal. Padahal tidak dengan les privatpun seseorang bisa menguasai bahasa inggris. Ada banyak sekali tips – tips belajar bahasa inggris gratis di internet. Contohnya di situs ini.

mudah – dari dari keempat hal diatas kamu bukan termasuk salah satunya.

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare