Grammar, Bukan Sekedar Tenses – lebih dalam mengenai Grammar, sebelumnya sudah tahukah kamu bahwa dalam materi grammar itu tidak hanya sebatas 16 tenses saja? Jika kamu belum tahu maka akan kami beri tahu. Sejatinya ada banyak sekali materi pendamping lainnya yang akan menunjang proses belajar bahasa inggris hingga sampai ke taraf mahir.

Dengan menguasai materi – materi grammar maka dipastikan kamu akan mampu berbahasa inggris dengan baik. Baik itu ketika berbicara, menulis, membaca ataupun mendengar. Ketika kamu menguasai materi – materi grammar, kamu dapat lebih bereksplorasi dengan materi yang lebih bervariasi. Tidak melulu hapalan tenses dan rumusnya.

Nah untuk kali ini kami akan sedikit memberikan beberapa contoh materi –  materi grammar selain tenses.

Grammar, Bukan Sekedar Tenses

Tidak banyak sih, untuk kali ini kami akan memberikan 9 contoh saja materi – materi tata bahasa inggris atau yang sering disebut dengan grammar. Perhatikan baik – baik :

Conditionals (I wish…)

Modals (can, would, could, may, might, should, must)

Passive Voice atau kalimat pasif

Aarticles (the, a/an)

Direct and Indirect Speech

Pronuns (yang jenisnya pun ada berbagai macam : Possessive, personal, reflexive dll.)

Clauses (juga ada bermacam – macam : relative clause, noun clause, dll)

Phrases (ada beberapa jenis juga : adjective phrase, noun phrase, prepositional phrase, dll)

Conjuctions and prepositions

Sangat bervariasi bukan, kira – kira dari ke 9 materi di atas mana materi yang paling kamu kuasai? “semua”. Bagus deh. Itu baru 9 lho, masih banyak materi lain yang dapat menunjang kamu agar mahir bahasa inggris.

Kok ribet ya, banyak sekali yang harus di hapal dan dipelajari?

Sebenarnya tidak ribet. Seseorang merasa ribet dalam belajar itu pada umumnya karena pola atau metode belajar yang kurang pas dengannya. Akhirnya cepat bosan. Benar bukan? Coba deh periksa metode belajar yang kamu lakukan. Apakah sudah work atau belum.

Nah alternative ketika merasa kesulitan untuk menguasai materi bahasa inggris yang seabrek itu, solusinya gampang. Pergi saja ke kampung inggris pare Kediri. Kalo daftar info program terbaru ada di link ini.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare