hidup sebulan di kampung inggris pare kediri

Sebulan di kampung inggris pare, walau Cuma sebulan tentunya banyak hal yang dapat di peroleh dari kampung inggris pare. Banyak hal yang mengesankan yang tentunya bisa membuat kamu bakalan kangen dengan suasana pare yang merupakan sebagian kecil dari wilayah Kabupaten Kediri. Dan mungkin beberapa hal berikut ini juga dapat kamu jadikan cerita ketika kamu sudah selesai belajar atau kursus bahasa inggris  di kampung inggris pare Kediri

Hidup sebulan di kampung inggris pare ekonomis banget

Misalkan saja dengan uang 5.000 rupiah saja bisa beli baso keliling, jika bosan dengan makan baso kita bisa makan nasi campur langganan persis di depan tempat kursus. Beli ( nasi, ayam, sayur, sambel ) cuman mengeluarkan 7.000 saja. Pokoknya di kampung inggris kalau mau makan dan minum enak 10.000 saja sudah dapet banyak dan macam-macam lagi lauknya. Jika mau enak buat nongkrong-nongkrong bareng temen-temen bisa di Pecel Pincuk di jalan Brawijaya sebelah kirinya gapura desa tulungrejo tempatnya enak agak gede dan bisa wifi an juga, cuman harganya agak mahalan dikit kalau disitu.

Meski daerah kecil namun fasilitas juga lengkap

Di kampung inggris juga sudah ada banyak minimarket lho. Jadi jangan khawatir jika kamu memerlukan sesuatu di tengah malam. Kamu bisa keluar dan mencari beberapa minimarket yang buka 24 jam.

Tidak hanya itu, di kampung inggris kamu juga dapat dengan mudah menemukan warung makan yang menyediakan fasilitas wifi. Beberapa warung makan pernah admin coba dan hasilnya, makanan yang di sajikan juga cukup memuaskan kok. Dan yang terpenting sinyal wifi yang admin pake luar biasa. Bisa buat ngerjain laporan PPL temen admin yang kebetulan lagi berkunjung ke pare sambil nyelesaiin laporan PPLnya.

Pokoknya banyak banget deh yang bisa kamu dapatkan di pare. Mulai dari fasilitas umum seperti Rumah sakit, ATM, Bank, dll atau fasilitas  penunjang lainnya di pastikan akan dapat dengan mudah kamu temui di kampung inggris pare Kediri. Yang tak kalah pentingnya di kampung inggris kamu juga bisa berwisata juga buat ngerefresh pikiran kamu.