INFO KAMPUNG INGGRIS

Terbit pada 14 November 2019

Kategori : alamat kampung inggris, daftar kampung inggris, hec 1 pare, info kampung inggris, kampung inggris pare

Tags : agenda di kampung inggris, alamat kampung inggris, biaya di kampung inggris, daftar kursusasn terbaik di pare, info hec1, info kampung inggris, kisah nyata di kampung inggris, program hec1, program kampung inggris


katanya pare jahat

INFO KAMPUNG INGGRIS : PARE JAHAT KATANYA – Bulan terakhir, kini kita hadapi. Tak terasa 3 bulan hampir selesai. Sisa beberapa hari kedepan dan semuaya akan selesai. Rasanya aku tidak ingin meyudahi semua hal yang telah tercipta selama belajar 3 bulan di kampung inggris. Mulai dari masuk pagi jam 7, pakaian yang dipakai harus benar-benar rapi dengan segala atribut yang sudah diwajibkan, bersepatu, mengikuti upacara tiap hari senin, rambut tidak boleh disemir dan mengharuskanku untuk berbicara bahasa inggris dimanapun kita berada. Sayangnya, masih banyak teman-teman yang sering ketahuan tidak menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan mereka. Alhasil, guru yang mengetahuinya akan memberi hukuman yang setimpal kepada siswa tersebut.

PARE JAHAT KATANYA

Rasanya baru kemarin aku datang kesini. Rasanya baru kemarin aku mengenal teman-teman, rasanya baru kemarin aku bertemu dia, rasanya baru kemarin aku berpidato di depan teman-teman, rasanya baru kemarin aku berbicara bahasa inggris, rasanya baru kemarin persahabatan kita terbentuk, rasanya baru kemarin kita makan bersama, rasanya baru kemarin kita ujian di Borobudur, rasanya baru kemarin kita menghafal new concept… dan rasanya semua hal lainnya baru kita mulai kemarin. Namun nyatanya? 2 minggu lagi kita akan meninggalkan ini semua. Ya, kita akan kembali menjemput mimpi lainnya. Ada perasaan yang sebenarnya tak ingin melepas ini semua namun.. apalah daya? Semua yang kita lewati bersama ini merupakan sejarah dalam hidupmu dan hidupku. Ada sebuah prakata yang katanya Pare itu Jahat. Dan, kurasa aku sedang berada di titik itu. Dimana semua hal yang kita lewati bersama di kota singgah ini akan segera berakhir. Dan itu benar-benar jahat. Tapi aku sadar, bahwa Pare tidak pernah melakukan apa-apa. Ia hanya sebuah desa kecil di Kabupaten Kediri yang terkenal dengan sebutan kampung inggris di seluruh Nusantara.

Disinialah, kami bertemu pada waktu yang singkat. Tujuan kami disini bukan untuk menetap melainkan singgah untuk belajar dan akan kembali ke kampung halaman. Ya. Tujuan kesini hanyalah belajar bahasa inggris bukan untuk merajut cinta atau bahkan main-main menghabiskan uang untuk belibur ke berbagai macam tempat wisata bersama teman-teman.

Beruntung aku mendapatkan kursusan bahasa inggris di HEC 1. Disini, aku belajar banyak hal mulai dari bahasa inggris tentunya, kedisiplinan, persahabatan, sopan santun hingga aku tahu bagaimana cara menghargai waktu. Di HEC 1 ini, aku mendapatkan semua arti kehidupan hingga aku sadar melalui tempat inilah mimpi pertamaku dimulai.

HEC1 yang membuatku mengerti bahwa program 3 buan disini memang sangat menyenangkan terlebih dengan semua pengalaman yang telah didapat selama 3 bulan disini. Ada berbagai macam agenda yang wajib diikuti selama menjadi siswa CTC Periode SON 89 ini, mulai dari Weekly Meeting, Closing Meeting, Religius Meeting hingga dipenghujung acara yakni Farewell Party pada tanggal 28 November 2019. Sungguh luar biasa beruntungnya aku bisa belajar bahasa inggris di HEC 1.

So, aku ajakin kalian semua untuk segera daftar ke HEC1 untuk program CTC PERIODE DJF 2019. Aku tidak pernah bohong bahwa program disini benar-benar berkualitas. Yuk, segera cek detail informasinya dengan klik link ini. Salam dari bumi Pare katanya semoga bermanfaat dan Terima Kasih

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.