Bulan Januari akan segera berakhir nih, hanya tinggal menghitung hari lagi. Apakah ada di antara kalian yang bulan depan berencana mengambil kelas kursus di Kampung Inggris Pare, namun masih belum tau apa saja yang harus dipersiapkan?

Well, kali ini, kami akan menyediakan informasi penting seputar kelas Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare untuk periode tanggal 10 dan 25 Februari 2019. Cocok banget nih buat kamu para mahasiswa yang sedang menghabiskan liburan semester, daripada nganggur kan?

Periode 10 Februari 2019

Buat kamu yang mau mengambil kelas di tanggal 10 Februari 2019 di kampung Inggris Pare, kursus akan dimulai satu hari setelahnya, yaitu tanggal 11 Februari. Namun, check ini bisa dilakukan tanggal 10 februari. Nah, ternyata pendaftarannya sudah dibuka sejak 10 November 2018 dan akan ditutup pada 5 Februari 2019. Jadi, bagi kalian yang masih belum mendaftarkan diri, kamu bisa segera daftar ya, mumpung masih belum terlambat.

Periode 25 Februari 2019

Enggak jauh beda dari periode tanggal 10, kursus periode tanggal 25 akan dimulai pada tanggal 26 februarinya. Sedangkan bagi yang mengambil sekalian camp, check ini dilakukan pada tanggal 25 Februarinya. Pendaftaran onlinenya juga dimulai sejak tanggal 10 November 2018 dan akan berakhir pada 20 Februari 2019.

Informasi paket yang bisa diambil

Paket yang pertama adalah paket fresh graduate. Paket ini cocok banget buat kamu yang baru saja lulus kuliah dan berkeinginan untuk melanjutkan kuliah lagi atau bekerja. Kamu mungkin membutuhkan skill berbahasa inggris. Ya, karena mau tak mau banyak perguruan tinggi dan perusahaan yang mensyaratkan bisa berbahasa inggris.

Paket yang kedua adalah paket khusus untuk yang mau mendapatkan beasiswa di luar negeri. Sudah barang tentu, kuliah di luar negeri mengharuskan seseorang bisa berbahasa inggris. Hampir semua Lembaga menginginkan bukti tes TOEFL atau IELTS yang membuktikan bahwa mereka mahir berbahasa inggris.

Paket selanjutnya adalah semi privat. Jika kamu adalah orang yang introvert dan tidak terlalu suka belajar ramai-ramai bersama orang lain, kamu bisa mengambil kelas semi privat, yang biasanya satu kelasnya hanya diisi oleh 30 anak saja.

Paket yang terakhir adalah paket 3-6 bulan. Nah, bagi kamu yang sama sekali tidak memiliki kemampuan berbahasa inggris, kamu bisa mengambil pilihan terakhir ini. Waktu 3-6 bulan tersebut kamu belajar dari dasar sampai bagian paling sulit. Jika memang sungguh-sungguh, keluar dari Lembaga kursus kamu bakalan casciscus ngomong dalam Bahasa asing tersebut.

Bagaimana? Apakah informasi di atas cukup membantu kamu yang ingin belajar di Kampung Inggris Pare. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca artikel yang disajikan di HEC 1 loh.

Leave a Comment