Kampung Inggris pastinya sudah enggak asing lagi di telinga kalian semua kan? Yap, di salah satu daerah kecil di Pare ini, para siswa, mahasiswa, serta orangtua datang untuk belajar Bahasa Inggris. Nah, tak hanya belajar saja yang bisa kamu lakukan di sini. Banyak hal-hal positif lain yang sangat bisa kamu lakukan loh. Apa saja ya kira-kira kegiatan lain yang bisa kamu lakukan? Simak deh ulasan berikut ini!

Belajar Bahasa Inggris dengan ahlinya

seru-seruan bareng temen

Semua tutor yang ada di Kampung Inggris, khususnya di Happy English Course (HEC1 Pare) adalah guru-guru menyenangkan. Sehingga dengan belajar kepada mereka, kamu merasa bahwa Bahasa Inggris yang selama ini kamu anggap susah itu sebenarnya mudah dipelajari. Sistem belajar di Pare pastinya sangat berbeda dengan apa yang kamu dapatkan di kelas selama ini, sobat. Jadi, gak akan merugi saat kamu memutuskan belajar di desa kecil ini, karena memang di sinilah para ahlinya.

Menjelajah eksotisnya Kampung Inggris

berwisata selain juga belajar bahasa inggris di pare

Di tengah menjalani rutinitas kursusan, kamu pastinya menemui titik bosan dan jenuh kan. Nah, kamu sangat disarankan untuk refreshing ketika weekend di mana kamu sedang libur. Lakukan kegiatan outdoor dengan mengunjungi beberapa objek wisata, terutama di sekitar Kediri. Jarak akses menuju tempat-tempat wisata tersebut tidak terlalu jauh dan pastinya enggak menghabiskan banyak waktu maupun biaya. Jika kamu suka objek sejarah ada Candi tegowangi, taman Kalisuci serta Goa surowono. Kamu juga bisa pergi ke Simpang Lima Gumul yang mirip dengan Arc de Triomphe seperti yang ada di Paris.

Berburu Kuliner selain belajar Bahasa Inggris di Pare

berburu kuliner selain belajar bahasa inggris di pare

Belajar bahasa Inggris di Pare pasti gak bakal bikin kamu bosen, selain berwisata dan pergi ke spot-spot indah, kamu bisa juga berburu kuliner di sini. Pare terkenal dengan banyak makanan khas yang harganya bersahabat di kantong pelajar. Salah satu yang paling terkenal dan pasti diburu semua orang adalah TanSu atau Ketan Susu. Makanan ini sendiri bisa kamu peroleh dengan merogoh kocek tak sampai 10 ribu. Selain TanSu kamu juga bisa mencoba Bubur Eropa, Pecel Kediri atau Jenang Grendul.

Punya pengalaman dan teman baru

Banyak yang mengatakan bahwa semakin sering kita pergi ke suatu tempat baru, maka akan semakin banyak pengalaman dan teman yang kita dapat. Yap, benar sekali. Hal itulah yang akan kamu rasakan ketika belajar di kampung inggris, Pare. di sini kamu akan bertemu dengan teman-teman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia (Sabang-Merauke). Kamu juga bisa bertukar informasi, kebudayaan, bahasa, dan sharing banyak hal bersama mereka. Tentu setelah pulang ke tempat masing-masing wawasannmu akan bertambah luas.

Jadi, Pare tak hanya bisa menyulapmu menjadi seorang yang pandai berbahasa Inggris saja. Lebih dari itu, di desa kecil ini kamu bisa berwisata, mencicipi berbagai kuliner, serta menemukan pengalaman dan teman baru. Seru bukan?

Yuk gabung sekarang !

Leave a Comment