Ada banyak sekali kursusan yang tersebar di Pare, Kediri. Namun, dari semuanya mereka rata-rata menyediakan program yang hampir sama. Tujuannya, untuk membina setiap siswa yang datang dan mau memperdalam kemampuan berbahasa Inggris mereka. Salah satu kursusan yang pastinya sesuai dengan kebutuhan belajar kamu adalah Happy English Couse (HEC) 1.

Di sini, kamu terlebih dahulu bisa bekonsultasi melalui aplikasi chatting. Nah, untuk keterangan lebih lanjut, inilah beberapa program yang bisa diambil saat memilih belajar Bahasa Inggris di Pare.

Belajar Bahasa Inggris dasar

Kebanyakan yang datang ke Pare adalah mereka yang benar-benar ingin belajar dari nol apa dan mengapa harus bisa berbahasa Inggris. Nah, bagi kamu yang merasa belum punya kemampuan, di English course Pare kamu bisa mengambil program pelajaran dasar. Dalam hal ini ada vocabularies, pronunciation I, serta trik bagaimana agar jatuh cinta kepada bahasa yang selama ini kamu anggap asing ini.

Program speaking

Nah, sesuai dengan namanya, program speaking ini adalah tahap lanjutan bagi mereka yang sudah hafal banyak kosakata namun masih bingung bagaimana cara menerapkannya dalam percakapan. Di program speaking, kamu akan diajarakan how to speak yang membicarakan tentang deskripsi sesuatu, misalnya membahas tentang how to describe person, places, building, tools, dan banyak lagi. Di program ini setiap kamu juga akan punya kesempatan untuk maju ke depan dan berbicara di depan teman-teman. Kali pertama mungkin memang terasa gugup, namun seiring dengan berjalannya waktu kamu akan merasa lebih baik.

Grammar (tata bahasa)

Nah, grammar ini akan lebih baik dibarengi dengan paket speaking. Di grammar, yang dipelajari tentu tata bahasa, seperti nouns dan pronouns, bagaimana peletakan preposition, verb, dan tentu saja bagaimana penggunaan tenses yang benar. Banyak yang berpikiran jika grammar adalah mata pelajaran yang menyeramkan, padahal jika kamu gigih semua akan terasa mudah loh. Meskipun banyak orang yangbiang tak apa-apa berbicara tanpa grammar, namun kenyataannya skill kamu akan tambah baik saat bisa memahami tata bahasa yang orang lain ucapkan.

TOEFL/IELTS

 

Nah, yang paling tinggi adalah TOEFL/IELTS. Program ini biasanya diambil oleh mereka yang sudah punya skill mumpuni namun masih butuh bukti untuk melamar berbagai macam beasiswa/magang dan tes wawancara kerja. TOEFL/IELTS tak cukup hanya dalam waktu dua minggu saja loh, sobat. Jika kamu memang ingin punya kemampuan dan skor tes yang tinggi maka proses belajarnya pun biasanya memakan waktu 1-2 bulan. Pertemuan para siswa TOEFL/IELTS juga lebih banyak, bisa 3-5 kali pertemuan dalam sehari. Namun, hasil tak akan membohongi proses, karena setelah itu kamu akan berpuas diri dengan skor yang kamu peroleh.

Nah, itulah program yang secara garis besar bisa kamu ambil di English course Pare. Sebagai informasi, program tersebut semua tersedia di Happy English Course (HEC) 1 loh. Silahkan berkunjung ke web resminya dan tanya sepuasnya apapun yang ingin kamu ketahui.

Leave a Comment