jangan malas sebagai generasi muda kampung inggris

Jangan malas sebagai generasi muda. Ada sebuah ungkapan yang berbunyi bahwa “pemuda adalah tonggak masa depan bangsa”. Yang namanya tonggak berarti harus kuat dong. Jadi sebagai pemuda yang calonnya (iya masih calon) menjadi tonggak bangsa tentunya kita harus menunjukkan semangat yang berapi-api. Terlebih di zaman sekarang ini yang kemajuan teknologi sudah semakin pesat.

Sebagai pemuda harusnya mampu mengimbanginya dengan selalu update dengan informasi – informasi terbaru. Tujuannya agar bangsa kita tidak semakin tertinggal jauh dengan bangsa – bangsa lainnya yang sedang berkembang. Sukur – sukur kalau bisa mendahului mereka, dan bangsa kita menjadi trend setter bangsa lain.

Jangan malas sebagai generasi muda

Terlebih sebagai seorang pelajar yang saat ini sedang mengenyam pendidikan baik formal maupun nonformal. Semangat untuk mampu menguasai semua materi pelajar yang di berikan oleh tutor harus dijaga agar tetap stabil hingga akhir masa belajar. Jangan sampai berhenti di tengahjalan hanya karena masalah yang kurang bermanfaat untuk masa depan.

Seorang pemuda harusnya mempunyai motivasi tinggi untuk memajukan bangsa ini ketinggat yang lebih tinggi dari tinggat yang sekarang. Atau paling tidak, kalau belum mampu berprestasi ya jangan merepotkanlah..

Motivasi Sukses Para Generasi Muda

Telah banyak para ahli yang mengatakan bahwa dengan banyaknya jumlah pemuda yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini, kita bisa bekerja sama untuk membangun kesejahteraan bangsa Indonesia. Itulah mengapa banyak orang yang mengharapkan para pemuda Indonesia agar mereka bisa menjadi penerus perjuangan para pemimpin bangsa.

Namun setelah kita melihat fakta dilapangan saat ini, banyak pemuda yang justru terjerumus dalam hal – hal yang bersifat negatif. Narkoba, pergaulan bebas dan banyak hal terlarang lainnya yang pastinya dapat menimbulkan keresahan dalam masyarakat.

Namun berbahagialah jika kamu saat ini tidak termasuk golongan mereka. Khususnya bagi kamu yang sedang menuntut ilmu di kampung inggris. Setidaknya meski hasil yang kamu dapat dari kampung inggris terbilang kurang begitu memuaskan, itu sudah menjadi hal baik yang kamu lakukan. Jadi teruslah bersemangat untuk meningkatkan kemampuan kamu untuk berjuang memajukan bangsa kita tercinta INDONESIA.