jika saya sukses di kampung inggris

Jika saya sukses …….., jika pertanyaan tersebut ditanyakan kepada kamu? Kira – kira apa yang akan kamu katakan? Mungkin jawaban antara satu orang dengan yang lainnya akan berbeda – beda, dan itu sudah jelas. Karena setiap orang memiliki karakter dan pola pikir masing – masing.
Namun berbeda ketika ditanya mengenai cita – cita. Mungkin beberapa orang akan memiliki jawaban yang sama. Karena cita – cita sangat berhubungan erat dengan sebuah profesi. Mungkin beberapa dari kamu akan menjawab ingin menjadi guru, dokter, pilot, atau yang paling tinggi biasanya ingin menjadi seorang presiden.

Jika Saya Sukses ………….

Nah kalimat diatas bisa dibilang adalah kalimat pengandaian yang juga bisa disebut dengan angan – angan.
Apakah itu salah?
Tentu saja tidak. Karena banyak orang – orang yang sukses berawal dari sebuah mimpi atau angan – angan yang mereka bayangkan setiap hari bahkan setiap saat. Nah berikut ini saya akan membahas mengenai beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika kami sedang berproses meraih cita – cita yang kamu inginkan.
Apa saja hal – hal yang harus diperhatikan ketika sedang berproses meraih kesuksesan? Berikut ulasannya :

Lebih Realistis

Memang ada sebuah ungkapan yang berbunyi “gapailah cita – cita setinggi mungkin”. Memang memiliki cita – cita yang tinggi itu baik, dan dalam banyak hal dapat memacu semangat ketika sedang berproses menggapai cita – cita. Namun ada baiknya untuk tahap awal jangan terlalu memaksakan diri, karena walau bagaimanapun kita adalah seorang manusia yang memiliki batas kemampuan. Cobalah untuk lebih realistis meski tidak ada hal yang tidak mungkin.

Hargai Waktu

Dalam kata lain belajarlah untuk hidup disiplin dengan mengatur waktu kamu antara belajar, bermain, istirahat dan lain – lain. Tujuannya agar tubuh kamu tidak terlalu kelelahan. Apalagi jika kamu memiliki jadwal belajar yang padat seperti di kampung inggris, kamu harus benar – benar pandai mengatur waktu kamu.

Jadilah Yang terbaik

Jangan setengah – setengah dalam melakukan sesuatu. Yakinlah setiap hal yang kamu lakukan hari ini akan mendapatkan balasan diwaktu yang akan datang, Meski hari ini terbilang gagal sekalipun. Apapun yang kamu lakukan hari ini, lakukanlah dengan sebaik mungkin.
Jadi, Jika saya sukses …………………. (di isi sendiri ya… )