kampung inggris anggap saja rumah sendiri

Kampung inggris – anggap saja rumah sendiri. Ya, inilah yang membuat banyak orang kerasan berada di kampung inggris pare Kediri. Seperti pepatah yang berbunyi “rumahku istanaku” maka kampung inggris bolehlah di katakan sebagai rumah kedua kamu dalam hal belajar. Suasananya yang menyenangkan bak sedang berada di lingkungan sendiri dapat membuat para siswa – siswi yang sedang belajar di kampung inggris dapat belajar dengan nyaman dan tentunya diharapkan mampu lulus dengan prestasi yang baik.

Kampung Inggris – Anggap Saja Rumah Sendiri

Seperti layaknya sedang berada dirumah sendiri, di kampung inggris kamu dapat bersosialisai dengan teman sekelas kamu atau teman se camp kamu dengan santai tanpa ada beban apapun kecuali aturan berbicara bahasa inggris ketika sedang berada di camp yang umumnya di terapkan di camp – camp yang ada di kampung inggris.

Di Kampung Inggris Gak Melulu Belajar

Ya, selain belajar ada banyak hal yang dapat kamu lakukan disini (kampung inggris). Diantara banyak hal yang dapat kamu lakukan di kampung inggris salah satunya adalah berwisata. Dan salah satu kegiatan wisata di kampung inggris yang paling seru adalah dengan bersepeda. Banyak lho tempat – asyik yang dapat kamu kunjungi ketika sedang berada di pare.

Baca : 3 tempat wisata bersepeda di kampung inggris

Kampung inggris – anggap saja rumah sendiri

Dengan menganggap kampung inggris sebagai rumah sendiri tentunya admin memiliki harapan agar kamu dapat menguasai materi – materi yang diberikan oleh tutor. Karena walau bagaimanapun kondisi atau suasana hati seseorang sangat berpengaruh ketika sedang belajar. Tidak hanya ketika sedang belajar saja sih. Contohnya admin, ketika sedang bad mood admin selalu kesulitan untuk menulis artikel – artikel yang bermanfaat untuk sahabat HEC 1. Lho kok jadi curhat ya. Hehe..

Kesimpulan

Jadi pada intinya, dimanapun tempat kamu belajar, buatlah diri kamu senyaman mungkin. Karena ketika kamu berada pada posisi yang nyaman maka semua materi yang di berika oleh tutor kamu akan dapat kamu terima dengan baik dan mudah. Percaya deh sama admin.

Jadi, yuk sama – sama kita bilang “kampung inggris – anggap saja rumah sendiri”