Bahasa inggris itu kebutuhan, bukan keperluan. Pernah mendengar kata – kata seperti tadi? Sepertinya hampir mirip ya? Pada dasarnya dua kata tersebut memiliki perbedaan yang mendasar dan jika dilihat dari segi pemenuhan, kebutuhan bersifat lebih mendesak daripada keperluan. Karena keperluan pada umumnya hanya sekedarnya saja. Bingung ya? Tenang, focus artikel ini bukan di situ kok. Buat kamu yang saat ini sedang belajar di kampung inggris di Kediri, kamu harus benar – benar mengetahui bahwa kamu sangat butuh ketrampilan berbahasa inggris untuk menunjang kesuksesan kamu di era globalisasi sekarang ini.

Jadi apa maksud dari bahasa inggris itu kebutuhan bukan keperluan?

Setelah MEA resmi dibuka, sekarang ini kita dapat dengan mudah menjumpai orang – orang asing di sekitar kita. Umumnya kedatangan mereka ke Indonesia sekarang ini sudah bukan untuk berwisata melihat kekayaan alam Indonesia saja. Banyak di antara orang – orang asing tersebut yang sekarang ini sudah mengembangkan bisnis mereka di Indonesia.

Nah melihat dari itu semua, maka kita sebagai tuan rumah tidak boleh ketinggalan.

Ketinggalan dalam hal apa?

Yang jelas pada intinya jangan sampai Negara kita tercinta ini dikuasai oleh orang – orang asing. Baik dari segi materi maupun sumber daya manusianya yang sekarang ini sudah mulai tidak dilirik oleh perusahaan baik local maupun internasional. Terbukti banyak pekerjaan di Indonesia yang di dominasi oleh orang – orang asing.

Gemes gak sih dengernya? Kalo admin sih gemes banget. Maka dari itu, buat kamu yang sekarang ini sedang menuntut ilmu di kampung inggris di Kediri, admin harap kamu dapat menjadi lulusan yang berkualitas yang mampu menghasilkan prestasi – prestasi yang luar biasa.

Dan jika kamu sekarang ini tidak sedang belajar di kampung inggris di Kediri, jangan khawatir, kamu tetap dapat belajar kok. Karena belajar tidak harus dari lembaga kursus atau sekolah saja. Salah satu yang ngetrend sekarang ini adalah belajar bahasa inggris online. Beberapa rekomendari situs bisa kamu cari di internet.

Namun jika kamu bingung bagaimana memulainya. Kamu bisa mulai dengan belajar grammar dulu dengan membaca artikel yang pernah admin tulis pada artikel yang berjudul Belajar Grammar itu nggak sulit kok

Setelah itu barulah kamu belanjut ke materi selanjutnya. Yang jelas dimanapun tempat kamu belajar bahasa inggris. entah itu di kampung inggris di Kediri maupun hanya di sekolah kamu, kamu harus melakukannya dengan serius agar kamu tidak tertinggal oleh pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini.

Nah untuk artikel tentang belajar bahasa inggris yang berhubungan dengan kemajuan teknologi juga pernah admin ulas di artikel yang berjudul Bahasa Inggris Via Sosial Media? Kenapa Tidak dan juga Belajar Menggunakan Gadget Lebih Menyenangkan.

Admin yakin, dengan mengkombinasikan beberapa artikel di atas kamu dapat mengingkatkan ketrampilan berbahasa inggris kamu dengan cepat.

Comments ( 5 )

Leave a Comment