kampung inggris memang keren

Kampung Inggris memang keren, pasti setuju dong dengan pernyataan barusan? Sudah banyak lho yang membuktikan bahwa belajar bahasa inggris di kampung inggris adalah pilihan yang tepat sekali. Baik itu untuk pemula, menengah ataupun yang sudah memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni. Banyak sekali yang dapat dijadikan alasan untuk segera datang ke kampung inggris.

Banyak orang yang belajar bahasa inggris sejak dini, baik itu melalui pendidikan formal maupun nonformal. Namun sayangnya pada umumnya metode belajar bahasa inggris yang di gunakan kurang begitu mengena pada peserta didik, khususnya pada dunia pendidikan formal. Alhasil, banyak para siswa yang setelah lulus sekolah masih belum memiliki skill berbahasa inggris yang mumpumi

Kampung Inggris Memang keren

Itulah makanya kami memberikan statement seperti di atas. Bagaimana tidak keren, banyak orang yang setelah selesai belajar di kampung inggris langsung memiliki kemampuan berbahasa inggris yang mumpuni. Terlebih yang berhubungan dengan paket yang di ambilnya. Padahal jika di amati masa belajar di kampung inggri pada umumnya tidak memerlukan waktu yang lama. Sekitar 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan dan paling lama umumnya 3 bulan.

HEC 1 PARE

Nah karena saat ini kamu sedang berada di situs resmi HEC 1 PARE, jadi untuk saat ini admin akan sedikti mempromosikan HEC 1 PARE. Seperti yang pernah dijelaskan bahwa HEC 1 PARE adalah cabang dari BEC pare yang di dirikan oleh Mr. Kalend Osen yang merupakan perintis adanya kampung inggris di pare Kediri.

Di HEC 1 PARE sendiri saat ini menawarkan 3 program utama, yaitu Program Reguler, Program Holiday, dan Program Bulanan. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengunjungi link tersebut.

Yang jelas ketika kamu mengikuti program – program yag avda di HEC 1 PARE kamu bakalan ketagihan, baik itu ketagihan dengan suasana belajarnya yang asyik dan menyenangkan maupun dengan lingkungan kota pare yang terkenal ramah.

Jadi tunggu apa lagi buktikan segera bahwa kampung inggris memang keren.