Kampung inggris, siapa yang tahu tentang keberadaan kampung inggris. Kampung inggris adalah salah satu sebutan sebuah daerah di salah Pare. Pare adalah salah satu kecamatan yang ada di kabupaten Kediri. Keberadaan kampung inggris pare kediri sudah sangat dikenal di berbagai daerah di penjuru indonesia. Bahkan kampung inggris pare ini juga sudah di kenal sampai kalangan masyarakat luar negeri.

Kampung Inggris Pare Kediri

Di indonesia sendiri keberadaan kampung inggris pare ini boleh dikatakan sangat membantu dalam mengenalkan nama kediri ke masyarakat nasional maupun internasional. Beberapa program yang ada di kampung inggris terbilang sangat efektif untuk membantu para siswa – siswinya untuk berkembang dengan cepat. Bahkan yang boleh dikatakan cukup mengagumkan adalah banyaknya para pendidik yang di hasilkan dari kampung inggris pare.

Pada awalnya kampung inggris pare ini hanya berapa pada salah satu tempat saja di Kecamatan Pare yaitu desa Singgahan. Kalend Osen adalah pelopor adanya kampung inggris pare kediri ini. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa keberadaan pria kelahiran 2 Februari 1945 ini sangat berjasa pada daerah Kediri khususnya Kecamata Pare. Karena jasa Kalend Osen inilah Kecamatan pare saat ini menjadi salah satu kecamatan yang sangat dikenal di berbagai daerah di indonesia khususnya terkenal dengan kampung inggris pare kediri.

Kampung inggris Pare Kediri ini saat ini sudah sangat berkembang pesat dari pada awal mula keberadaannya di tahun 1976 lalu. Sekarang ini sudah ada ribuan pelajar baik dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi yang datang ke kampung inggris pare Kediri. Bahkan tak jarang juga ada pejabat kelas atas yang datang ke kampung inggris pare untuk menuntut ilmu di Pare.

Tidak bisa di pungkiri bahwa program – program yang ada di kampung inggris pare Kediri ini sangat efektif untuk di gunakan sebagai metode belajar. Terbukti hanya dengan beberapa bulan saja bahkan hitungan minggu para siswa – siswi yang belajar di kampung inggris pare dapat berkomunikasi dengan baik. Untuk itu kalo kamu ingin belajar di kampung inggris pare maka silakan daftar disini.

Comments ( 8 )

Comments are closed.