Kamu mahir bahasa asing? Selamat, kamu siap untuk pergi ke luar negeri. Di era internet terlebih media social yang semakin meluas sekarang ini rasanya kebutuhan akan penguasaan bahasa semakin dibutuhkan. Terlebih buat kamu yang masih muda – muda yang hoby traveling. Bepergian ke suatu tempat untuk menghilangkan kepenatan rasanya sudah menjadi suatu kebutuhan sekarang ini.

Apakah kamu juga termasuk?

BTW Negara mana saja yang pernah kamu kunjungi?

Amerika,  inggris, prancis, italia, Australia, afrika atau baru sampai Malaysia?

Kira – kira ketika berkunjung ke Negara – Negara diatas bahasa apa yang akan kamu gunakan untuk berkomunikasi?

Apakah bahasa Indonesia? Hedeh.. 🙂

Kamu mahir bahasa asing? Selamat, kamu siap untuk pergi ke luar negeri

Tidak hanya di Negara – Negara tersebut diatas, ketika traveling di benua asia sekelas jepang ataupun korea kamu akan dipermudah jika kamu memiliki ketrampilan bahasa inggris.

Mengapa?

Jawaban simpelnya karena banyak sekali orang diseluruh dunia yang berbahasa inggris.

Pernah melihat turis datang ke daerah kamu? Jika pernah, itu belum tentu orang inggris atau amerika. Terkadang mereka berasal dari prancis, india, jerman, afrika, arab Saudi, italia dan masih banyak lagi. Dan ketika mereka ngobrol dengan penduduk local entah itu sedang mencari alamat atau mau berbelanja di warung bahasa yang mereka gunakan adalah bahasa inggris.

Sebaliknya, ketika kamu traveling ke sebuah Negara, italia misalnya. Bahasa inggris akan sangat dihandalkan ketika kamu tersesat atau hanya sekedar kehabisa air minum.

Kesimpulan. Ketika kamu menguasai bahasa inggris maka kamu tidak perlu berpikir panjang hingga ribuan kali ketika ingin traveling ke luar negeri. Enak bukan?

Sekarang pertanyaannya sudah sampai dimana kemampuan bahasa inggris yang kamu miliki?

Kalo belum cukup mahir, buruan gih belajar yang giat. Mau otodidak atau kursus di kampung inggris pare  biar cepat juga boleh.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare