kangen kampung inggris

Kampung inggris, adalah kampung di mana banyak sekali para pendatang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, bahkan tak jarang juga dari luar negeri. Yang banyak sih alasan mereka datang ke kampung inggris adalah untuk belajar atau kursus bahasa inggris. Meski sekarang ini juga ada berbagai kursus di kampung inggris seperti kursus bahasa arab, kursus bahasa jepang, kursus – kursus lainnya. Suasana belajar yang menyenangkan sering membuat banyak orang kangen kampung inggris ketika mereka sudah selesai dari masa belajar mereka di kampung inggris.

Apa sih yang di kangenin dari kampung inggris?

Selain dari suasananya yang sudah disebutkan tadi di atas. Mungkin beberapa hal ini juga membuat kamu yang pernah belajar di kampung inggris merasa ingin kembali lagi ke kampung inggris.

Teman baru yang menyenangkan

Ini yang paling admin suka ketika sedang berada di tempat yang baru dan tentunya juga membuat admin kangen kampung inggris. Admin selalu mendapat teman baru yang memiliki karakter yang berbeda – beda. Dari situ admin bisa mendapatkan hari – hari yang menyenangkan. Apalagi ketika teman satu camp admin itu sama gokilnya seperti admin. Rasanya seperti ketemu sama teman seperguruan yang sudah lama berpisah. Karena baru ketemu ngobrol langsung nyambung.

Mendapat pengetahuan baru

Dapat teman baru tentunya juga akan mendapatkan pengetahuan baru. Namun ini dapat terjadi jika kamu aktif dengan teman – teman baru kamu yang ada di kampung inggris. baik itu di camp maupun di luar camp kampung inggris. umumnya ketika admin menceritakan tentang pengalaman atau beberapa info tentang yang ada disini mereka selalu menyambut dengan cerita dan juga beberapa info dari daerah asal mereka.

Dengan begini admin mendapatkan banyak sekali pengetahuan tentang berbagai daerah di Indonesia. Dan tentunya admin tidak perlu pergi ke tempat mereka untuk mendapatkan info atau cerita – cerita lucu di daerah mereka.

Masyarakatnya yang ramah

Ini salah satunya yang membuat admin betah tinggal di kampung inggris lama – lama. Meski kala itu admin hanya mengambil program 1 minggu saja. Namun keramah tamahan ibu penjual sayur keliling masih teringat hingga sekarang. Sebenarnya ini buka soal ibu penjual sayur keliling, namun memang masyarakat di pare khususnya di kampung inggris memang sangat ramah kepada para pendatang.

Jadi hal apa yang membuat kamu kangen kampung inggris?

Comment ( 1 )

Comments are closed.