Kediri bukan sekedar tempat untuk pulang

Kediri, siapa sih yang tidak kenal dengan Kediri? Sebuah kota kecil yang menjadi bagian dari provinsi jawa timur ini memiliki berbagai hal yang membuat nama Kediri menjadi di kenal, bukan hanya di jawa timur saja, namun juga di Indonesia bahkan di dunia. Gak percaya? Salah satu yang mencengangkan banyak pihak adalah salah satu ilmuan yang lahir di Kabupaten Kediri yaitu Dr. Khoirul Anwal yang merupakan pemegang paten dan penemu pemancar yang menggunakan konsep dua FFT, untuk dipakai pada metode SC-FDMA dalam proses uplink 4G LTE.

Apa itu FFT, SC-FDMA dan Uplink 4G LTE?

Karena website ini basicnya adalah segala hal yang berkaitan dengan bahasa inggris atau kampung inggris, jadi untuk lebih jelasnya kamu bisa mencari di internet atau Tanya guru kamu yang lebih berkompeten dengan bidang ini.

Kediri Bukan Sekadar Rumah Untuk Pulang

Melanjutkan dari mukodimah di atas  yaitu mengenai Kediri yang menjadi destinasi dari berbagai tempat. Mampir atau berkunjung di sebuah tempat tentunya akan menyisakan cerita tersendiri dari masing – masing tempat. Benar bukan?

Nah bagaimana dengan Kediri?

Tentu ketika kamu berkunjung ke Kediri, kamu juga akan mempunyai cerita tersendiri, terlebih ketika kamu sedang belajar atau menuntut ilmu di Kampung inggris Pare. Beberapa hal pernah admin ulas mengenai kampung inggris.

Baca : Apa sih yang di kangenin dari kampung inggris?

Kediri bukan sekedar rumah untuk pulang, namun juga tempat singgah yang nyaman untuk semua orang. Banyak sekali cerita dari kampung inggris yang admin dengarkan dari beberapa teman dan sahabat admin yang pernah belajar di kampung inggris.

Beberapa cerita mulai dari perjalanan yang cerita sebelum berada di kampung inggris, sesampainya di kampung inggris, dapat teman baru di kampung inggris, mendapat pengalaman yang baru di kampung inggris, cerita sedih, cerita senang, bahkan cerita – cerita khas dari daerah masing – masing juga admin dapatkan ketika sedang berada di kampung inggris.

Semua cerita – cerita ini sampai saat ini masih teringat jelas di pikiran admin yang membuat admin sangat rindu dengan suasana ketika dulu masih bersama teman – teman. Dan ini juga yang menjadikan satu alasan bahwa Kediri juga merupakan tempat singgah yang nyaman untuk semua orang.