Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa salah satu investasi terbaik yang harus dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan adalah terus belajar. Terlebih belajar bahasa inggris. Dan kenapa mereka butuh belajar bahasa inggris?

Pertanyaan yang bagus. Bagaimana tidak, bahasa inggris atau yang juga dikenal dengan lingua franca  merupakan bahasa universal yang digunakan oleh orang – orang dengan latar belakang bahasa yang berbeda – beda. Dengan demikian, memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik merupakan sebuah asset berharga bagi anda. Terlebih bagi anda yang mendambakan kesuksesan dalam berkarir, terutama berkarir di perusahaan bertaraf internasional.

Berikut ini 3 alasan mengapa perusahaan mempekerjakan mereka yang memiliki kemampuan bahasa inggris.

  • Perusahaan dapat memperluas jaringan pasar

Dengan memiliki pegawai yang mampu berbahasa inggris akan memberikan peluang lebih besar kepada perusahaan untuk menjangkau pelanggan asing. Dengan begitu, jangkauan pasar yang dimiliki perusahaan menjadi lebih luas.

  • Perusahaan dapat melebarkan sayap di era globalisasi

Apalagi diera kompetitif sekarang ini. Perusahaan yang memiliki pegawai yang mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris mempunyai keuntungan lebih dalam meningkatkan daya saing perusahaan di persaingan global.

  • Perusahaan dapat menugaskan mereka sebagai observator

Pegawai yang memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dapat membantu perusahaan untuk mengamati dan mempelajari kebijakan – kebijakan pesaing di luar negeri. Sehingga dengan begitu perusahaan dapat lebih mudah untuk menentukan strategi memenangkan persaingan di pasar internasional.

Dengan memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, umumnya seseorang lebih mudah memahami apa yang dibutuhkan oleh pelanggan sebuah perusahaan. Oleh karena itu penting sekali menguasai bahasa inggris di era globalisasi seperti sekarang ini. Itulah beberapa alasan Kenapa Harus Belajar Bahasa Inggris.

Dan apakah menguasai bahasa inggris itu hal yang sulit?

Tentu saja tidak, dengan metode pembelajaran yang tepat. Mempelajari bahasa inggris dapat dilakukan dalam waktu yang singkat. Bisa 3 bulan atau 1 bulan. Bahkan ada juga yang dalam hitungan mingguan sudah mampu meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya.

Seperti di HEC 1 PARE misalnya. Disini anda akan belajar bahasa inggris dengan metode yang sudah teruji. Untuk informasi bagaimana cara mengikuti program – program belajar bahasa inggris di kampung inggris pare anda klik foto di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Leave a Comment