Kampung Inggris Pare telah populer karena metode pembelajaran yang unik sehingga siapa saja yang belajar di Kampung Inggris Pare akan menguasai bahasa Inggris pada waktu yang cukup lebih cepat. Memang metode belajar di Kampung Inggris ini sangat berbeda dengan metode pembelajaran di sekolah formal ataupun tempat kursus bahasa Inggris lainnya. lalu separti apakah sebenarnya metode belajar yg ada pada Kampung Inggris Pare ini, Penasaran? Yuk simak ulasan kami

Suasana Belajar yang santai

Berbeda saat belajar di bangku sekolah mayoritas siswa tidak suka bahkan takut dengan mata pelajaran bahasa Inggris. Namun berbanding terbalik dengan belajar di kampung inggris pare, para siswa malah berdatangan dari jauh untuk belajar di kampung inggris pare. kenapa bisa seperti itu? kampung inggris pare mempunyai metode belajar yang menyenangkan. Sehingga murid akan suka dan nyaman ketika belajar bahasa Inggris. Para perserta kursus juga bisa menikmati suasana proses belajar dengan kelas yang tidak kaku. Dibimbing dengan guru yang terbilang masih belia memberikan suasana belajar lain bagi yang ingin menghilangkan ketakutan dan kebencian nya pada bahasa Inggris.

Kelas-kelas pada Kampung Inggris ini berbeda dengan sekolah yang memakai bangku, di kampung inggris pare proses belajar mengajar kebanyakan duduk lesehan. Hal ini membuat para pelajar terasa lebih santai dalam mendapatkan materi yg diberikan. Bahkan bukan hanya ruang kelas saja yang dijadikan kawasan belajar. Ketika merasa sangat bosan menggunakan kelas,  kamu bisa mengajak guru kelas mu buat melakukan kegiatan belajar pada luar kelas. Cafe, taman, sawah menjadi beberapa kawasan favorit yg dipergunakan menjadi kawasan pilihan belajar.

Metode belajar unik serta kreatif

jika ketika belajar grammar kamu akan lari sebab malas menghafal tenses yang terbilang sulit, di kampung inggris pare kamu akan dibuat lebih bersahabat menggunakan materi bahasa Inggris yg satu ini. Para guru memiliki cara dalam menyampaian materi yang unik dan kreatif yg sehingga kamu jadi semakin semangat belajar. Penyampaian materi grammar ini dilakukan menggunakan beragam cara, mulai dari memberikan contoh-contoh yang unik hingga menghafal sejumlah tenses dengan menggunakan lagu untuk memudahkan dalam mengingatnya. Bukan hanya grammar saja, namun di kelas lain mulai asal vocab, speaking dan pronunciation pun berbagai penyampaian materi yang tak kalah unik serta menyenangkan. kamu akan diberikan berbagai macam permainan yang tanpa sadar ternyata dalam permainan tadi sama dengan kamu belajar materi yg sedang pada bahas.

Perkuat materi dengan praktik langsung

Bukan hanya diberikan materi-materi dan kamu hanya perlu untuk menyalin tulisan pada papan saja tetapi saat kamu belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare, kamu akan mendapatkan lebih banyak kesempatan buat praktik berbicara bahasa Inggris. Terutama saat di kelas speaking, setelah pengajar terselesaikan menyampaikan materi kamu akan selalu diminta buat praktik langung setelahnya. Contohnya saat guru memberikan materi materi promosi, setelah materi mengenai bagaimana cara promosi dengan benar serta poin-poin pentingnya para siswa diberikan waktu buat membuat konsep promosi serta kemudian pribadi mempraktikan nya di kelas bisa dalam bentuk individu ataupun kelompok. Begitu pula dengan kelas pronunciation, kamu akan diajak buat praktik sepanjang kelas berjalan. Bahkan kamu diharuskan untuk bersuara semaksimal mungkin untuk mempraktikan pengucapan dalam bahasa Inggris dengan benar.

Hukuman yang bisa meningkatkan belajarmu

kalau umumnya hukuman membuat kamu enggan karena itu-itu saja, pada sini kamu akan suka meskipun ada rasa memalukan pastinya saat menjalani hukuman yang diberikan, tapi jangan malah kalian berharap dapat hukuman ya :D. misalnya speech didepan umum , bernyanyi di depan seluruh peserta, sampai harus mencari teman berasal forum kursus lain buat melakukan interview yang menjadi hukuman karena kesalahanmu. seluruh hukuman ini akan kamu lakukan dengan suka hati karena bukan sekedar hukuman biasa, semua hukuman ini akan membuat engkau makin PD dalam berbicara bahasa Inggris. Selain menerima materi serta kesempatan praktik pada kelas, eksekusi ini juga bisa menjadi pelajaran ekstra buat menguji taraf PD mu.

Nah, itulah beberapa hal kenapa kampung inggris pare berbeda dengan bangku sekolah. metode belajar tersebut digunakan agar kamu bisa merasa nyaman dan lebih bersemangat untuk belajar bahasa inggris. jadi gimana? tertarik untuk mencoba keseruan belajar di kampung inggris? kami tunggu kedatangan kalian.

Keep Calm and enjoy study belajar kampung inggris pare
Keep Calm and enjoy study belajar kampung inggris pare

Jangan sungkan Hubungi kami jika membutuhkan informasi lainnya seputar kampung inggris ya  🙂
HEC 1 Pare
Jl. Langkat 34 Singgahan – Pelem – Pare – Kediri 64213
P : +62 812-5935-8104 (WA)
P : +62 857-3083-9447 (WA)
E : [email protected]
W : https://hec1pare.com

Leave a Comment