Kalau kamu berniat belajar bahasa inggris, salah satu tempat yang bagus adalah kampung inggris pare. Ada banyak sekali tempat kursus yang bisa kamu masuki, salah satunya adalah Happy English Couse (HEC) 1. HEC terletak di Jl.Langkat No.34, Singgahan, Pelem, Pare. HEC ini merupakan salah satu kursus yang umurnya lumayan lama karena sudah berdiri sejak tahun 1997. HEC 1 Pare menerapkan sistem belajar kampung inggris seru dan menyenangkan.

Bisa dibayangkan sendiri lah ya, Sahabat, karena sudah sekian lamanya berdiri, pastilah kualitasnya juga enggak kalah jempolan. Nah, apa sih kira-kira keuntungannya kalau kamu belajar di sini? Untuk itu, simak deh ulasannya!

Proses pendaftaran yang tidak ribet

Mari kita mulai dari poin pertama, yaitu pendaftaran. Saat memutuskan untuk belajar di HEC 1 kamu akan dihadapkan dengan pendaftaran yang super mudah. Jika kamu adalah orang yang sibuk, maka enggak perlu repot-repot datang ke kantor, kamu cukup mendaftarkan diri secara online (via Whatsapp atau SMSM) saja terlebih dahulu. Nah, pembayaran juga bisa dilakukan via transfer ke rekening, internet banking, kartu kredit atau merchant seperti Indomaret. Kalau semua proses sudah selesai, kamu hanya perlu melapor saat datang ke kantor HEC, mudah sekali kan?

Program belajar yang bikin nyaman dan cepat paham

kampung inggris seru

Hemm, di HEC kamu bisa memilih berbagai macam program sesuai dengan yang kamu inginkan. Program ini mulai dari waktu belajar 2 minggu. Selain itu, tersedia juga paket liburan, paket rombongan, serta paket privat. Untuk proses belajarnya, jangan takut bosan guys karena kamu tidak hanya belajar di kelas tetapi juga di luar ruangan yang membuat lebih tertantang dan semangat belajar.

Fasilitas? Jangan ditanya lagi deh

Kalau mau melihat kursus yang bagus, maka lihatlah dari fasilitas yang mereka sediakan. Di sini, HEC menyediakan fasilitas yang akan membuatmu sangat betah saat berada di sana. Bagi yang membawa kendaraan, akan ada area parkir yang luas dilengkapi dengan keamanan CCTV di beberapa sudut area belajar dan asrama siswa yang beroperasi selama 24 jam. Asrama yang ditempati oleh para siswa camp juga punya fasilitas jempolan yang menambah semangat belajar. Nah, belajarnya sendiri dilakukan di Gedung pribadi HEC. Untuk biaya gedung? Tenang, semua gratis dan kamu tidak perlu menambah bayaran.

Pengajar yang pastinya kompeten dan berkualitas

Kalau program dan fasilitas sudah oke, selanjutnya adalah tenaga pengajar. Sebagai lembaga yang sudah lama berdiri, HEC merekrut tutor yang sudah memiliki banyak pengalaman dan rekam jejak yang bagus. HEC memiliki pengajar yang berkualitas dan kompeten dalam bidangnya masing-masing. Di HEC kamu akan dipertemukan dengan kurang lebih 11 orang tutor tetap yang sudah bertahun-tahun mengabdi untuk lembaga ini.

Sekarang sudah tau kan bagaimana serunya belajar di Happy English Course (HEC). Gak cuma nama kursusannya aja yang bikin happy, kamu yang belajar di sana juga akan dibuat bahagia dan nyaman.

 

Jadi, kamu mau coba belajar di kampung inggris yang seru dan menyenangkan ? Hubungi kami di whatsapp untuk respon cepatnya klik disini atau Kontak HEC 1 Pare.

Leave a Comment