ketika kita punya banyak waktu di kampung inggris

Ketika kita punya banyak waktu, mungkin ini tidak atau bahkan jarang terjadi jika kamu sekarang ini sedang menuntut ilmu di kampung inggris. Namun apa salahnya kami tanyakan, itung – itung cari tambahan referensi buat yang sedang nganggur di luaran sana. Ya… gak jauh – jauh contohnya kakak admin yang nulis artikel ini ^_^ #skip

Nah buat kamu yang sekarang ini sedang menuntut ilmu di kampung inggris kami sarankan agar tenang dan waspada, jangan sampai lengah.

Lhoh kak, memangnya ini sedang berperang?

Tentu tidak, maksudnya tetap tenang adalah jangan terburu – buru untuk pandai. Yang penting kamu mengerti apa yang di ajarkan oleh tutor kamu.

Karena kepandaian sejatinya adalah pemberian dari Tuhan, tugas manusia adalah berusaha

Click To Tweet

Maka dari itu selama masih berada di kampung inggris hal yang wajib kamu lakukan adalah belajar dan terus belajar sesuai kemampuan kamu. Jangan memaksakan diri.

Ketika Kita Punya Banyak Waktu

Lakukanlah hal – hal yang positif dan bermanfaat ketika kamu memiliki waktu luang. Perbaiki apa – apa yang kurang dari diri kamu, misalnya kamu kurang di grammar, pronunciation atau materi yang lainnya. Maksimalkan waktu luang yang kamu punya.

Yakinlah bahwa Tuhan akan membalas apa yang telah kita usahakan dengan hal yang sepadan, bahkan terkadang melebihi ekspektasi yang kita bayangkan.

Jika kamu sudah bekerja keras dengan maksimal selanjutnya tugas kamu adalah menyerahkan semuanya pada Tuhan. Biarkan tuhan yang menjadi jurinya. Apakah kamu layak untuk di beri sesuai keinginan kamu atau justru sebaliknya.

JIKA GAGAL?

Don’t be hopeless, try and try again, remember that it isn’t use crying over the spilt milk. you are still young and you still have much time to create in this world.

Click To Tweet

Seperti kata Nur Azizah bahwa kamu masih muda, umumnya karakter seorang pemuda adalah tidak mau kalah dan mudah termotivasi. Maksimalkan hal itu. Buat dirimu menjadi sesorang yang bisa dibanggakan oleh kedua orang tuamu. Sampai bertemu di puncak kesuksesan.