Speaking Skills, Ketrampilan Berbicara Bahasa Inggris – Setelah pada artikel sebelumnya kita telah membahas 3 skill yang berkaitan dengan bahasa inggris  yaitu Reading Skills, Listening Skills dan Writing Skills, maka untuk kali ini kita akan membahas ketrampilan ke 4 yaitu ketrampilan terakhir yang harus di kuasai atau di asah.

Ketrampilan berbicara bahasa inggris sangat erat kaitannya dengan kamampuan mendengar. Tentu saja, karena dengan meningkatkan kemampuan mendengar dengan baik maka secara otomatis juga akan melatih kemampuan berbicara bahasa inggris.

Ini disebabkan karena belajar bahasa inggris dengan cara yang demikian juga secara otomatis belajar mengenali dan mengucapkan kata maupun kalimat. Dengan cara ini juga akan memberi peluang untuk menirukan ucapan atau kalimat yang didengar.

Speaking Skills, Ketrampilan Berbicara Bahasa Inggris

Mengasah speaking skills dengan cara mendengar dan menirukan ini secara tidak langsung sering dipraktekkan di lembaga – lembaga bimbingan belajar dimanapun. Hanya saja terkadang mereka mengkombinasikan berbagai metode yang telah mereka rancang sedemikian rupa.

Sama halnya di kampung inggris pare khususnya di HEC 1 PARE. Bahkan pada program bulanan HEC 1 PARE terdapat 3 sesi untuk speaking. Ini menunjukkan bahwa speaking skills sangat penting sekali. Tidak hanya itu, lebih dari mengasah ketrampilan berbicara bahasa inggris, di HEC 1 PARE juga ada sesi HO TO BE SPEAKER & MC. Jadi buat kamu yang ingin menjadi seorang presenter handal kami sarankan segera registrasi di HEC 1 PARE.

Kembali ke bahasan kita mengenai Speaking Skills. Untuk meningkatkan ketrampilan berbicara bahasa inggris kamu, kamu bisa mengajak teman – teman kamu untuk membentuk sebuah kelompok kecil untuk membahasa topic – topic yang sedang in atau beberapa masalah popular yang sedang dihadapi baik dirumah, di sekolah ataupun di tempat yang lainnya.

Dengan membahas sebuah topic yang sedang populer pada umumnya materi yang sedang dibahas dapat terserap dengan mudah karena mereka membahasnya dengan suasana yang enjoy dan seperti tidak sedang belajar.

Satu lagi, jika kegiatan membahas sebuah topic itu dilakukan di sekolahan, maka ada baiknya meminta bantuan guru untuk menjadi pembimbing atau sebagai pemonitor bahasa pada topic yang sedang dibahas.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare