KISAH DI KAMPUNG INGGRIS

Terbit pada 07 November 2019

Kategori : belajar bahasa inggris, hec 1 pare, kampung inggris terbaik, kursus kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : bait kampung inggris, belajar ala kampung inggris, biaya di kampung inggris, cerita di kampung inggris, closing meeting di hec1, dialog bahasa inggris, kesan kampung inggris, pare jahat, pengalaman di kampung inggris, syair pare


KISAH DI KAMPUNG INGGRIS - Kampung inggris merupakan sebuah tempat dimana terdapat banyak kursus bahasa inggris. Banyak orang dari seluruh indonesia ingin pergi ketempat ini untuk belajar bahasa inggris termasuk saya. Nama saya Abdillah Khofiyal Luthfi Utoyo biasa dipanggil adil dari parepare. saya merupakan seorang siswa yang baru saja lulus dari jenjang sekolah menengah atas. Semenjak saya tamat dari SMA saya mendaftar di berbagai sekolah kedinasan dan juga universitas namun, takdir belum mempersilahkan untuk melanjutkan studi di jenjang yang lebih tinggi, jadi saya berinisiatif untuk belajar bahasa inggris di kediri. Untuk itu, di artikel ini, saya akan menceritakan kisah di kampung inggris!

KISAHKU

hec 2-min.jpg Dari depan : Iqbal, Adil (Saya) dan Faris

Saya mendaftar di sebuah tempat kursus yang bernama hec 1 karena direkomendasikan langsung oleh teman saya. Saya berangkat ke kediri bersama teman-teman yang juga ingin belajar bahasa inggris. Setibanya kami di hec 1, kami langsung registrasi untuk mendapatkan kamar di camp yang telah disediakan oleh pihak kursus. Setelah itu, kami merapikan barang dan akhirnya beristirahat.

Selama berada di hec 1, saya tidak hanya belajar satu bahasa saja melainkan banyak bahasa karena di dalam tempat kursus ini siswanya berasal dari berbagai macam daerah, otomatis kita tidak hanya mempelajari satu bahasa saja saja melainkan banyak bahasa. Singkat cerita, satu bulan telah berlalu. Kini bulan kedua sedang berjalan. Disinilah, saya kembali mendapat pengalaman berharga. Yah, menjadi ketua weekly meeting"Glory Meeting" Saya tidak pernah menyangka akan bisa terpilih menjadi ketua dari sebuah acara mingguan dimana saya bertindak sebagai ketua. Yah, awalnya sangat sulit sekali menyatukan ide dari semua teman-teman. Namun, saya tidak pernah patah semangat dalam melakukan hal yang terbaik. Karena motivasi dari bapak selalu terngiang dalam benak saya yakni "jangan pernah patah semangat selalu percaya pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa”.

kisah hec 1-min.jpg

*Watch you thought for they become your words

Watch your word for they become your action

Watch your action for they become your habits

Watch your habit for they become your character

Watch your character for they become your destiny

In other words What you think you become*

Write by : Abdillah Khofiyal Luthfi Utoyo as the chief of Glory Meeting

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.