kursus bahasa inggris di pare kampung inggris

Sudah daftar di kampung inggris? Sembari mengingatkan untuk program terdekat yang ada di HEC 1 bisa kamu lihat di menu program terbaru yang ada di atas. Buat kamu yang belum daftar buruan gih daftar, biar kamu bisa segera kursus bahasa inggris di pare.

Nah apa  langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan setelah daftar di HEC 1?

Yang pasti kamu harus segera konfirmasi pembayaran biar admin HEC 1 bisa segera menentukan dimana kelas atau asrama kamu. Karena kalau tidak segera konfirmasi dikhawatirkan kamu kehabisna tempat, karena memang tempat yang disediakan sangatlah terbatas.

Selanjutnya, buat kamu yang sudah daftar di HEC 1 dan mau berangkat ke kampung inggris, apa sih yang harus kamu siapkan?

Siapkan 5 Hal Ini sebelum Kamu Berangkat Kursus Bahasa Inggris Di Pare Kampung Inggris

FISIK DAN MENTAL

Pastikan kamu sudah siap fisik dan mental sebelum kamu berangkat ke kampung inggris pare. Bukannya menakut – nakuti. Yang jelas ketika berada di kampung inggris pastinya kamu akan beradan jauh dari keluarga kamu. Jadi kamu harus belajar hidup mandiri dan banyak hal hal yang harus kamu control sendiri. Seperti keuangan, makan, dll.

Tapi kamu gak perlu khawatir, meskipun kamu berada jauh dari keluarga, admin pastikan kamu gak akan merasa kesepian. Karena di HEC 1 kamu akan mendapatkan keluarga baru yang pastinya akan membuat masa belajar kamu lebih seru dan mengasyikkan.

Di HEC 1 kamu akan menemui teman – teman baru kamu mulai dari sabang sampai merauke. Dan jika kamu beruntung kamu juga bisa berkenalan dengan teman – teman baru dari Negara tetangga seperti Malaysia, Brunei,  Singapura, Thailand, dll. Asyik bukan…

DOMPET  BESERTA ISINYA

Ini hal mendasarkan yang terkadang sering terlupakan. Meski judulnya dompet beserta isinya, namun admin sarankan agar kamu tidak membawa uang cash terlalu banyak. Karena di pare ini sudah ada banyak fasilitas ATM.

Baca : 7 Fasilitas ATM yang ada di Kampung Inggris

HP BESERTA CHARGERNYA

Kalau ini sih admin numpang curhat. Admin ini orangnya sering lupa. Sering ketika mau pergi ke luar kota lupa bawa HP. Untuk perginya gak terlalu lama, jadi dengan bantuan powerbank sudah cukup. Nah admin harap kamu jangan ketularan seperti admin yang sering lupa. Jadi biar gak kelupaan letakkan charger di samping benda yang super penting yang pasti kamu ingat bahwa itu harus kamu bawa.

TIKET KEBERANGKAT

Baiknya untuk yang ini kamu siapkan jauh – jauh hari. Karena dikawatirkan ketika kamu baru mencari tiket menjelang waktu keberangkat kamu, kamu tidak kebagian tiket baik itu tiket kereta api, bus, atau pesawat terbang.

BAWA BARANG SEPERLUNYA

Yang simple saja ga perlu bawa barang sampai berkoper-koper, apalagi jika kamu hanya mengikuti program Holliday 1 Minggu. Kan repot banget, iya kan? Bawa saja pakaian secukupnya beserta beberapa aksesoris yang memang benar – benar kamu perlukan ketika kamu sedang kursus bahasa inggris di pare.

Kamu ga perlu bawa bantal, guling, almari lipat atau pembatu ketika kursus bahasa inggris di pare. Karena semua itu sudah disediakan di asrama kampung inggris (kecuali pembantu ya 😀 ).

Itulah beberapa hal yang mendasar yang perlu kamu persiapkan sebelum berangkat ke kampung inggris. Untuk hal – hal lainnya yang sifatnya privasi bisa kamu tentukan sendiri ya…. 😀