menikah dengan bahasa inggris

Menikah dengan bahasa inggris? lhoh… gak salah mind? Ya gak dong, baca dulu artikel ini sampai habis, Baru kemudian disimpulkan apakah admin ini kurang sehat atau gimana. Dan mungkin untuk beberapa orang sudah mengerti maksud dari artikel ini.

Ya seperti halnya orang yang sudah menikah dan hidup bersama. Begitulah maksud dari admin. Analoginya seperti ini. Dua orang ketika sering terlibat dalam satu kegiatan atau aktivitas pastilah lambat laun akan semakin mengetahui sifat dan juga karakter satu sama lainnya. Seperti aku dan kamu, hehehe..

Menikah dengan bahasa inggris

Seperti analogi diatas, pada dasarnya inilah yang sering diterapkan sebagai metode belajar di kampung inggris. Mengapa umumnya camp – camp di kampung inggris mewajibkan siswa mereka untuk berbahasa inggris saat di camp. Ya, salah satu tujuannya adalah agar para siswa terbiasa dengan aktivitas berbahasa inggris, sehingga ketika benar – benar di aplikasikan di kehidupan sebenarnya (dalam artian sudah selesai dari proses belajar), maka mereka tidak akan canggung lagi.

PDKT

Atau pendekatan. Inilah salah satu trik yang digunakan oleh seseorang ketika ingin mendapatkan pujaan hatinya. Begitu pula dengan kamu… iya kamu… yang ingin mahir bahasa inggris dengan cepat. Maka salah satu caranya adalah dengan melakakukan pendekatan dan mengakrabkan diri kamu dengan hal – hal yang berbau bahasa inggris.

Nah pertanyaannya, bagaimana cara mengakrabkan diri dengan bahasa inggris?

Simpel saja, jika kamu memang berniat untuk fasih berbahasa inggris. Maka salah satu caranya adalah dengan akrabkan seluruh panca indera kamu dengan bahasa inggris.

Lho kok semakin ribet sih mind?

Eits, tunggu dulu. Coba perhatikan trik berikut ini.

Mulai dari yang sederhana dulu, untuk mengakrabkan diri kamu dengan bahasa inggris, kamu bisa mulai dengan sering memutar lagu – lagu berbahasa inggris. Itung – itung sambil belajar pronunciation.

Baca : Belajar Menggunakan Gadget Lebih Menyenangkan

Meningkat ke level selanjutnya, jika kamu hobi membaca novel atau bacaan lainnya, coba deh ganti bacaan kamu yang mulanya masih terjemahan menjadi yang full berbahasa inggris.

Nah untuk yang terakhir ini yang paling menantang. Ganti tontonan kamu yang sebelumnya masih menampilkan subtitle bahasa Indonesia menjadi yang menampilkan subtitle bahasa inggris. Dari sana kamu bisa sambil belajar mengenai penulisan yang benar.

Sekian tips dari admin. Dan tak lupa admin ingatkan, sebelum menikah dengan bahasa inggris jangan lupa kirim undangan ke admin ya.. 😀