mudahnya-belajar-bahasa-inggris

Mudahnya Belajar Bahasa Inggris Di Kampung inggris, ada yang curhat kalo bahasa inggris itu sulit. Pertanyaannya, yang sulit yang bagian mananya? Coba lihat anak – anak kecil umur 8 tahun di london sana sudah pada pintar bahasa inggris. Lho, memang itu basaha asli sana ya.. :D. biar gak terlalu fokus sama pelajaran sekali – kali bercanda boleh dong.

Bahasa inggris itu sebenarnya mudah kok, salah satu cara yang paling gampang dilakukan adalah membuat sugesti dengan mengatakan bahwa “bahasa itu tidak sulit”. Lho, cuma gitu aja? ya tentu tidak, ini hanya awal ketika kamu ingin mengejakan sesuatu, yaitu membuat sugesti bahwa sesuatu yang kamu kerjakan akan benar – benar sukses dan menghasilkan sesuatu seperti yang kamu harapkan.

MUDAHNYA BELAJAR BAHASA INGGRIS

Udah pernah dengarkan sebuah kata – kata yang berbunyi “apa yang kamu pikirkan itulah yang terjadi” atau kalo dalam sebuah hadits Qudsi berbunyi ‘ana ‘inda dlonni ‘abdibi, yang artinya aku sebagaimana prasangka hambaku. Jadi karena itu untuk memulai sesuatu hal yang positif juga harus diawali dengan hal yang positif juga dong.

Ok, kok jadi nglantur kemana – mana. langsung saja kita ke TKP. Coba katakan satu hal yang satu ini. “English is really very very easy, now Ican write as well as read english. I can also speak english. I can Understand what people say in english. Bagaimana, sudah bisa bahasa inggris bukan? kalo kamu bisa mengarartikan kalimat berbahasa inggris tadi, berarti kamu termasuk bisa berbahasa inggris. Nah langkah selanjutnya kamu tinggal belajar lebih keras agar lebih fasih dalam berbahasa inggris.

Nah kerena pelajaran bahasa inggris itu sangat luas sekali cakupannya. Jadi admin mohon maaf karena tidak bisa menuliskan materi belajar bahasa inggris di sini. Kamu bisa mencari artikel – artikel tentang belajar bahasa inggris baik di website ini maupun di website yang lain. Atau jika kamu ingin mengikuti kursus bahasa inggris kamu bisa mendaftarkan diri kamu ke sini.

OK. Jadi sebelum kamu memulai belajar bahasa inggris masih ingatkan apa yang harus dilakukan pertama kali? ya, membuat sugesti positif seperti beranggapan bahwa “bahasa inggris itu mudah” atau “bahasa inggris itu gampang” atau “bahasa inggris itu tidak sulit” atau apalah yang penting dapat membuat kamu lebih semangat untuk belajar bahasa inggris.

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comments ( 5 )

Comments are closed.