Nilai Lebih Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris – sudah menjadi rahasia umum bahwa bahasa inggris adalah salah satu bahasa asing yang banyak orang menganggapnya sulit untuk dipelajari. Bahkan karena terbilang sulit, banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit namun tetap saja hasil yang didapatkan kurang begitu maksimal. Banyak hal yang melatar belakangi kegagalan yang mereka alami, dan salah satunya adalah ketidakcocokkan dengan metode belajar yang mereka gunakan.

Berbeda orang memang berbeda metode belajar mereka gunakan. Ada yang mampu menangkap pelajaran dengan cara yang serius, ada yang mampu menangkap pelajaran dengan cara yang santai, menghibur, bahkan seperti layaknya sedang bermain. Bahkan juga ada yang baru mampu menangkap pelajaran setelah diberi stimulus dengan sebuah sanksi ataupun peraturan yang ketat. Nah beberapa situasi ini sangat berpengaruh terhadap mereka yang ingin belajar bahasa inggris.

Nilai Lebih Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Pada umumnya seseorang mempelajari bahasa inggris adalah agar mampu berbahasa inggris dengan lancar, maka dari itu banyak yang focus pada materi speaking. Namun untuk bisa menguasai materi speaking dengan cepat, seseorang harus mau praktek berbicara bahasa inggris terlebih dilakukan bersama orang lain. Sebab, praktek merupakan langkah utama dan terpenting dalam menciptakan lingkungan itu sendiri.

Dalam hal praktek berbahasa inggris, seseorang harus mempunyai sebuah komitment. Berhubungan dengan komitment mengenai praktek berbahasa inggris, kampung inggris merupakan tempat yang sangat cocok untuk menerapkannya. Sebab, di camp – camp yang ada di kampung inggris sudah dibakukan sebuah peraturan untuk selalu menggunakan bahasa inggris ketika sedang mengobrol.

Yang Unik Dari Camp Di Kampung Inggris

Beberapa camp di kampung inggris menerapkan sanksi atau punishment kepada para pesertanya yang tidak menggunakan bahasa inggris ketika sedang mengobrol. Namun, meski dihukum, jangan terburu – buru membayangkan bahwa di kampung inggris itu kejam. Karena hukuman yang diberikan tetap ada hubungannya dengan materi bahasa inggris. Missal menyebutkan kosakata bahasa inggris dalam berbagai gaya, atau yang lainnya seru bukan.

Suasana yang seperti inilah yang membuat camp – camp di kampung inggris menjadi berkesan. Dan tidak hanya itu dengan mendapatkan hukuman yang berhubungan dengan materi bahasa inggris. Kemampuan bahasa inggris seseorang juga turut meningkat secara otomatis. Seru bukan???


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare